Jumat, September 20, 2024

Teks Doa Penutupan MPLS 2024 SD, SMP, SMA, SMK yang Praktis, Menyentuh, Siap Pakai Lengkap Link Download PDF

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai Sobat Pelajar! Gak kerasa nih, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sebentar lagi bakal dimulai! Udah siap-siap kan? Nah, biar makin afdol dan khidmat, biasanya di akhir MPLS bakal ada doa penutupan yang bikin momen ini makin berkesan.

Doa Penutupan MPLS: Singkat Tapi Menyentuh Hati

Di setiap MPLS, setelah serangkaian kegiatan seru dan edukatif, acara biasanya ditutup dengan doa. Doa ini bisa dibacakan sama pembimbing atau perwakilan siswa baru. Nah, kali ini kita punya contoh doa penutupan MPLS yang singkat, padat, dan pastinya menyentuh hati. Yuk, simak bareng-bareng!

Contoh Teks Doa Penutupan MPLS

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahirobbil’alamin, assalatu wassalamu ‘ala asyrofil anbiya iwal mursalin, wa ‘ala alihi wasohbihi ajma’in.

Ya Allah Yang Maha Kasih Lagi Maha Sayang;

Pada kesempatan yang mulia ini, kami mengadakan kegiatan penutupan MPLS.Berkahi dan ridhoilah acara kami Ya Allah. Gantikanlah rasa lelah dan letih yangkami alami ini dengan keikhlasan dan ketulusan untuk terus berikhtiarmenggapai rahmat-Mu.

Ya Allah Yang Maha Besar

Permudahkanlah perjuangan kami para siswa dan peserta didik baru untuk menuntut ilmu di sekolah ini Ya Allah. Lembutkanlah hati Bapak/Ibu gurudalam mengajar kami, lembutkan pula hati kami sehingga mudah menerimasetiap pelajaran yang diberikan.

Ya Allah Yang Maha Menyelamati

Jauhkanlah kami dari bala’ dan bencana Ya Allah. Jauhkan pula kami dari sifat malas, sifat tidak disiplin, sifat durhaka, serta penyakit hati yang nantinya bisamerusak masa depan kami. Karena sungguh, kami ini adalah hamba-Mu yang lemah.

Ya Allah yang Maha Pemaaf Lagi Maha Pengampun

Ampunilah dosa-dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa bapak ibu gurukami, serta dosa para pendahulu kami. Semoga kegiatan MPLS yang kamilakukan beberapa hari ini dapat menuangkan maslahat dan berbuah kebaikanbagi kami.

Ya Allah yang Maha Pengabul Doa

Kabulkanlah permohonan kami Ya Allah, karena sesungguhnya hanya kepada-Mu kami meminta, dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan-Mu.

Robbana dzolamna anfusana wa illam taghfirlana wa tarhamna lanakuunannaminal khosiriin.Laailaha illa anta, subhanaka inni kuntu minadz-dzoolimiin.Robbana atina fid-dun-ya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adzabannar. Subhana robbika robbil izzati amma yasifun, wa salamu ‘ala mursalin,walhamdulillahirobbil’alamin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Link Download PDF Doa Penutupan MPLS 2024

Buat kalian yang pengen doa ini dalam bentuk PDF, bisa langsung download di link berikut: Link Download Doa Penutupan MPLS: https://id.scribd.com/document/747263373/doa-penutupan-MPLS?_gl=1*166y1j6*_gcl_au*MTk0NDM1ODM0Ny4xNzE3OTkzNTY5.

Ingat ya, buat download PDF ini kalian perlu login dulu pake akun terdaftar. Jadi, pastiin udah punya akun ya!

Demikian informasi soal doa penutupan MPLS buat jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Semoga bermanfaat dan bisa bikin acara MPLS kalian makin afdol dan berkesan. Selamat menjalani MPLS, Sobat Pelajar! Semangat terus dan tetap jaga kesehatan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post