Minggu, Oktober 6, 2024

4 Tanda Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 70 dan Dapat Rp 700 Ribu, Ini Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 70

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Pasti banyak dari kalian yang penasaran kapan sih Kartu Prakerja gelombang 70 ini bakalan ditutup? Apalagi buat yang lagi cari-cari info soal 4 Tanda Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 70 dan Dapat Rp 700 Ribu, Ini Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 70.

Berdasarkan skema sebelumnya, biasanya pendaftaran Kartu Prakerja itu berlangsung selama tujuh hari. Jadi, buat gelombang 70 ini kemungkinan besar bakal ditutup pada Kamis, 11 Juli 2024. Tapi guys, buat kepastiannya, kalian bisa cek update-an terbaru di Instagram resmi mereka di @prakerja.go.id. So, jangan sampai kelewatan, ya!

Kapan Pengumuman Hasil Seleksinya?

Nah, setelah pendaftaran resmi ditutup, PMO bakal ngumumin hasil seleksinya beberapa hari kemudian. Jadi, kalian bisa cek pengumuman hasil seleksi ini lewat login ke situs resmi mereka di www.prakerja.go.id.

Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 70

Buat kalian yang lolos seleksi, ada beberapa tanda yang bisa kalian cek nih:

  1. Muncul tiga video tentang Prakerja di akun kalian.
  2. Menerima saldo pelatihan sebesar Rp 3,5 juta.
  3. Dapet nomor peserta.
  4. Terima notifikasi via SMS dan email dari PMO.

Cara Cairin Uang Rp 700 Ribu

Kalau udah lolos, jangan lupa untuk selesaikan semua pelatihan yang ada. Terus, kasih ulasan dan rating, ikuti dua kali survei, dan sambungkan rekening atau E-Wallet ke akun Prakerja kalian. Baru deh, uang Rp 700 ribu itu bisa kalian cairin.

Jadi, itu dia info lengkap soal kapan Kartu Prakerja gelombang 70 ditutup, jadwal pengumumannya, dan tanda-tanda kalau kalian lolos seleksi. Jangan lupa sering-sering cek Instagram @prakerja.go.id buat update terbaru dan pastiin kalian nggak ketinggalan info penting lainnya.

Good luck, guys! Semoga berhasil ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post