Sabtu, Oktober 5, 2024

KDRT Terbongkar! Abdul Lukman Hakim Diduga Kasari Istri Sah di Depan Anak Gegara Perselingkuhannya dengan Yunita Indriyani

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai guys! Dunia maya lagi dihebohkan sama video viral yang menunjukkan seorang anak nge-labrak ayahnya, Abdul Lukman Hakim, yang ketahuan selingkuh dan menikah siri. KDRT Terbongkar! Abdul Lukman Hakim Diduga Kasari Istri Sah di Depan Anak Gegara Perselingkuhannya dengan Yunita Indriyani.

Dalam video yang tersebar luas itu, anak dan istri sah Abdul Lukman Hakim datang ke rumah Yunita Indriyani, wanita yang diduga selingkuhannya. Nah, yang bikin makin heboh, keluarga besar Abdul Lukman Hakim ternyata mendukung penuh perselingkuhan itu. Kok bisa ya?

Setelah skandal perselingkuhan terkuak, Abdul Lukman Hakim diduga juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Dalam rekaman video, Abdul terlihat berselisih dengan istri sahnya di dalam rumah.

“Kamu kasar sama saya,” ujar istrinya, dikutip dari akun X @sosoo9z pada Jumat (5/6).

“Kamu siapa?” tanya Abdul Lukman Hakim dengan nada marah.

Istri sahnya mendorong Abdul ke arah kamar supaya bisa bicara baik-baik. Tapi guys, menurut anak korban, sang ayah malah menaruh tangannya di belakang supaya gak disangka melakukan KDRT. Drama banget ya!

Gak berhenti di situ, Abdul Lukman Hakim malah mendorong istri sahnya dengan pundak dan dada, sampai tubuh sang istri kena meja di dapur. Sakit banget pasti!

Yang bikin heboh lagi, akun X @dhemit_is_back pada Sabtu (6/7) mengonfirmasi bahwa ada tiga pengacara yang siap membantu @sosoo9z dalam menghadapi kasus pelaporan Abdul Lukman Hakim tentang pelanggaran UU ITE akibat penyebaran video perselingkuhan.

Dalam unggahannya, @dhemit_is_back menulis, “Kami sudah dapat konfirmasi sementara 3 Lawyer siap bantu kasus @sosoo9z soal pelaporan Lukman tentang UU ITE karena share perselingkuhan dengan Yunita Indriani. Terima kasih dari kami Cat Warrior @Hasbil_Lbs, @MTaufiq_NTB, @Taufiq_PD_DKI. Mungkin akan bertambah, silakan DM.”

Para pengacara tersebut adalah Hasbil Mustaqim Lubis, Mohamad Taufiqurrahman, dan Taufiqurrahman. Dukungan ini disambut positif oleh para pengguna X.

Salah satu pengguna, @WaliMagang, berkomentar, “Saya sebagai anak yang pernah merasakan sakit hatinya emak pada saat dipukul, diusir saat memergoki perselingkuhan, sangat berterima kasih pada paduka.”

Komentar serupa datang dari @HanamungTitah yang menulis, “Hahaha… bisa dibalas dengan pasal perzinahan dan menyebarkan konten pornografi dengan bukti foto bugil yang dikirimkan ke @sosoo9z. Nampaknya sanksi sosial belum cukup menyadarkan. Gas yang mulia.”

Gak ketinggalan, @PakarINTELek turut memberikan komentar, “Keren om… Semoga ini bisa jadi pelajaran yang berharga untuk orang yang congkak itu.”

Dukungan dari tiga pengacara ini diharapkan dapat membantu @sosoo9z dalam menghadapi proses hukum yang sedang berjalan dan memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat. Keep updated, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post