Sabtu, Oktober 5, 2024

MIRIS! Keluarga Dukung Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan berita yang bikin geger tentang seorang pengacara ternama, Abdul Lukman Hakim. Namanya jadi sorotan setelah skandal perselingkuhannya dengan Yunita Indriyani terbongkar. Gak cuma itu, Abdul juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri sahnya.

Kisah ini dimulai ketika anak kandung Abdul memutuskan untuk buka suara di media sosial platform X. Lewat sebuah unggahan, anak tersebut mengungkapkan kejadian penggerebekan yang dilakukannya bersama sang ibu di rumah Yunita Indriyani, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Abdul.

Rumah Yunita saat itu sedang ramai dengan acara hajatan, tapi suasana berubah tegang ketika keluarga dari pihak ayah anak tersebut tampak mendukung perselingkuhan itu. Sang anak pun tidak kuasa menahan tangisnya melihat kenyataan pahit tersebut.

Setelah skandal ini mencuat, dugaan KDRT oleh Abdul Lukman Hakim pun ikut mencuat. Dalam sebuah video yang diunggah di akun X @sosoo9z, terlihat Abdul sedang berselisih dengan istri sahnya di dalam rumah mereka.

Dalam video itu, istri Abdul terlihat mendorong suaminya pelan-pelan ke arah kamar untuk membicarakan masalah secara baik-baik.

Namun, Abdul terlihat menaruh tangannya di belakang, diduga agar tidak disangka sedang melakukan kekerasan. Tapi, menurut pengakuan sang anak dalam video tersebut, Abdul justru menggunakan pundak dan dadanya untuk mendorong istrinya hingga tubuh sang istri terkena meja piring di dapur.

“Sampai sekitar badan atas terkena meja piring,” jelas anak korban dalam narasinya.

Kasus ini tentu saja memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang menyayangkan tindakan Abdul, baik terkait perselingkuhannya maupun dugaan KDRT-nya.

Kisah Abdul Lukman Hakim ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan berumah tangga dan selalu berusaha menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga dan membuka mata banyak orang akan pentingnya menjaga kesetiaan dan komunikasi dalam keluarga.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post