Sabtu, Oktober 5, 2024

Viral! Abdul Lukman Hakim Selingkuh dan KDRT, Istrinya Bilang ‘Kamu Kasar Sama Saya”

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh, Sobat! Lo nggak bakal percaya deh sama berita yang lagi heboh banget di dunia maya. Jadi gini, ada seorang pengacara terkenal namanya Abdul Lukman Hakim yang mendadak viral gara-gara diduga selingkuh. Nah, yang bikin lebih dramatis, skandal ini dibongkar sendiri sama anak kandungnya! Wah, nggak kebayang deh gimana serunya.

Jadi ceritanya, Pak Abdul ini ketahuan lagi main di rumah seorang wanita yang disebut-sebut selingkuhannya, namanya Yunita Indriyani. Kejadiannya ketahuan karena si anak dan ibunya ngegerebek rumah Yunita waktu ada acara hajatan.

Eh, pas nyampe sana, si anak shock berat karena ternyata keluarga dari pihak bapaknya malah mendukung perselingkuhan ini. Duh, pusing nggak sih kalo jadi dia?

Nggak cuma skandal perselingkuhan aja yang bikin gempar. Ternyata, Abdul Lukman Hakim juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke istri sahnya. Dalam sebuah video yang diunggah di akun X, kelihatan banget mereka lagi ribut di dalam rumah.

Istri sahnya bilang, “Kamu kasar sama saya,” terus si pengacara malah jawab, “Kamu siapa?” Gila sih, beneran drama banget deh ini. Nggak cuma itu, istri sahnya sempat dorong Pak Abdul pelan-pelan ke arah kamar biar bisa ngobrol baik-baik. Tapi si anak cerita di video, Pak Abdul malah taruh tangannya di belakang biar nggak disangka KDRT.

Eh, tapi akhirnya dia dorong istrinya juga pake pundak dan dada sampai tubuh istri kena meja. Serem ya, Sob! Si anak juga nggak tahan nangis ngeliat semua kejadian itu.

Berita ini beneran bikin netizen heboh dan marah-marah di platform X. Nggak kebayang deh gimana kelanjutannya nanti. Kita tunggu aja update selanjutnya, Sob!

Itu dia, Sob, kabar terbaru yang lagi hot banget. Jangan lupa buat terus pantengin berita dari kita biar nggak ketinggalan update-update seru lainnya. Peace out!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post