Sabtu, Oktober 5, 2024

Heboh! Anak Abdul Lukman Hakim Ungkap Perselingkuhan Ayahnya, Bukti Foto dan Video Terkuak!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, siapa sih yang gak kaget denger berita yang lagi viral ini? Abdul Lukman Hakim, yang sebelumnya dikenal sebagai figur publik yang dihormati, kini tersandung kasus dugaan perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lebih parahnya lagi, anaknya bahkan diancam dengan UU ITE!

Semua berawal dari video viral di Twitter yang diunggah oleh akun @sosoo9z, anak Abdul Lukman Hakim. Video tersebut menampilkan momen dramatis ketika istri dan anak Abdul Lukman melabrak acara pernikahan siri ayah mereka dengan Yunita Indriyani. Kebayang gak sih, betapa kacau suasana saat itu?

Bukti Perselingkuhan dan KDRT

Dalam video tersebut, terlihat jelas betapa kesalnya anak Abdul Lukman, sampai menuliskan “Keluarga Sah” di buku tamu acara tersebut. Mereka juga mendapatkan perlakuan kasar dari pihak keluarga Yunita.

Gak cuma itu, anaknya juga membeberkan berbagai bukti perselingkuhan, termasuk foto-foto yang tidak senonoh dan rekaman suara percakapan keluarga Yunita yang menghina ibunya.

Tak hanya soal perselingkuhan, Abdul Lukman juga diduga melakukan KDRT. Dalam video yang direkam pada 28 Juni 2023, terlihat Abdul Lukman tengah berdebat dengan istrinya. Sang istri mencoba menyelesaikan masalah secara baik-baik, tapi justru didorong hingga terjatuh. Miris banget, kan?

Bukannya introspeksi, Abdul Lukman malah mengancam anaknya dengan UU ITE. Gimana gak sedih coba, ketika anak berusaha mengungkap kebenaran, malah diancam balik. Tapi anaknya berani banget, guys. Dia bilang siap menghadapi ancaman itu, bahkan jika harus berurusan dengan hukum.

Berita ini langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang mendukung anak Abdul Lukman dan mengutuk tindakan ayahnya. Sosial media pun ramai dengan tagar #DukungSosoo9z dan #TolakKDRT. Semua berharap kasus ini bisa segera terselesaikan dengan adil.

Nah, itu dia update terbaru dari kasus yang lagi heboh ini. Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dan selalu berusaha jadi pribadi yang lebih baik, ya! Tetap stay tuned untuk update berita lainnya yang gak kalah seru. Keep it chic and gaul, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post