Rabu, Juli 3, 2024

Kabar Viral! Muhammad Erik Pengasuh Ponpes Habib Merah Lumajang Nikahi Santriwati, Desa Geger

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, geng! Ada cerita seru nih buat kalian yang lagi nongkrong santai. Kalian udah denger belum soal pengasuh Ponpes Habib Merah di Lumajang, Muhammad Erik, yang nikahin santriwati 16 tahun? Wah, bikin geger satu kampung, deh!

Jadi gini, si Muhammad Erik alias ME itu bukan cuma pengurus ponpes aja, tapi juga guru fiqih di sana. Bayangin aja, guru fiqih nikahin muridnya yang masih di bawah umur! Nggak cuma nikahin biasa, tapi nikah siri tanpa izin ortunya. Ih, parah banget kan?

Nah, kabar ini pertama kali muncul gara-gara desas-desus kalau si santriwati udah hamil. Ayah korban, Pak Rokim, dapet kabar ini dari desanya.

Dia bilang, “Di desa saya itu ramai kalau anak saya hamil,” begitu katanya. Kejadiannya ternyata udah lama, sejak Agustus 2023, tapi baru ketahuan belakangan ini. Selama ini, si santriwati nggak pernah cerita ke orang tuanya kalau udah nikah siri sama ME.

Rokim juga cerita gimana modus ME biar si santriwati mau dinikahi. “Yang dijanjikan akan disenangkan, akan dikasih uang,” begitu katanya. Bahkan kabarnya, si santriwati diiming-iming uang sebesar Rp300 ribu. Duh, bener-bener deh.

Oh ya, ME ini selain jadi pengasuh dan guru fiqih, dia juga jualan obat herbal dan madu di sekitar pondok. Bisa kebayang nggak sih gimana shock-nya warga sekitar pas tau cerita ini? Kasusnya sendiri udah dilaporkan ke Polres Lumajang sejak Mei 2024 lalu, tapi sampai sekarang pelakunya belum ditahan. Hmmm, kok bisa ya?

Catatan Penting:

  • Nama: Muhammad Erik (ME)
  • Jabatan: Pengurus Ponpes Habib Merah Lumajang, Guru Fiqih
  • Korban: Santriwati 16 tahun
  • Status: Belum ditahan

Pokoknya, berita ini lagi viral banget dan bikin banyak orang marah. Apalagi orang-orang di desa yang tau banget kalo si santriwati ini masih kecil dan nggak pantas diperlakukan kayak gini. Kalian yang baca ini, hati-hati ya sama modus-modus kayak gini. Jangan sampe kejadian deh sama kita atau orang-orang terdekat kita.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo KFC DRIVE THRU FEST Periode 1-31 Juli 2024, Ada 3 Ayam+3 Nasi+3 Coca Cola Hanya Rp54.545

Yo, apa kabar kalian semua? Ada kabar super gokil nih dari KFC buat kalian yang doyan makan bareng temen...

More Articles Like This

Favorite Post