Selasa, Juli 2, 2024

Fakta Baru! Kenapa Kartu Prakerja Gelombang 70 Belum Dibuka, Baca Selengkapnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, bro n sis! Lagi pada nongkrong, ya? Nih, gue punya info kece buat lo semua yang penasaran kenapa Kartu Prakerja gelombang 70 belum dibuka. Sini, duduk dulu, kita bahas santai bareng-bareng.

Jadi gini, guys. Kartu Prakerja gelombang 70 itu rencananya bakal jadi yang terbaru, setelah gelombang 69 selesai seleksi akhir Mei 2024 kemarin. Biasanya nih, abis satu gelombang tutup, langsung lanjut yang baru kan? Tapi kali ini, ada yang beda, bro.

Pendaftaran buat gelombang 70 sampai sekarang belum dibuka, dan ini bikin banyak orang bertanya-tanya, termasuk kita yang lagi nongkrong ini.

Pada kepo kan, jadinya banyak yang nanya di Instagram resminya @prakerja.go.id. Salah satu contohnya nih, akun @bageuraang nanya di kolom komentar, “Gelombang 70 kapan dibuka min?” pada 29 Juni 2024. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti, bikin kita makin penasaran kan?

Ada yang nebak-nebak nih, katanya biasanya dibuka hari Jumat, ngikutin pola gelombang-gelombang sebelumnya.

Tapi, Jumat minggu lalu juga nggak ada pengumuman apa-apa tuh. Sampai sekarang belum ada info lanjut dari penyelenggara. Jadi, kita kudu sabar sedikit lagi nih, bro.

Nah, buat lo semua yang nggak mau ketinggalan info terbaru, sering-sering aja cek akun Instagram resminya Prakerja. Semua update soal pendaftaran bakal diumumin di sana. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Begitulah, bro n sis, update kenapa Kartu Prakerja gelombang 70 belum dibuka dan gimana cara kita mantau jadwal pendaftarannya. Sambil nunggu, mending kita nikmatin dulu nongkrongnya, ngobrol-ngobrol santai, siapa tahu ada info terbaru yang tiba-tiba muncul.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jangan Lewatkan! Sinopsis dan Link Nonton Drama China Moment of Silence Sub Indo Gratis di WeTV

Gengs, ada drama China terbaru nih yang lagi hits, judulnya "Moment of Silence". Ceritanya seru abis karena mengangkat tema...

More Articles Like This

Favorite Post