Senin, Juli 1, 2024

Link Video Viral Opa Ambon, Awas Hati-Hati Kena UU ITE

Must Read
5/5 - (1 vote)

Yo, guys! Ada update panas nih dari Ambon! Sebuah video yang nggak patut ditiru lagi viral berat di medsos. Ceritanya nih, ada opa PS yang umurnya udah 62 tahun kepergok dalam video nggak senonoh sama cewek muda, si EL. Yang lebih gokil, mereka itu ternyata tetangga loh!

EL bilang ke GENDIS, “Jadi gini, kita tetanggaan sama si opa. Rumahnya sih agak jauhan dari rumah gue, tapi ya satu area lah.”

Tapi pas ditanya gimana bisa kenal sama opa PS, EL malah zip mulut. Dia cuma bilang, “Gue sih malu banget sama video yang udah viral itu.”

Nah, berita ini makin rame karena keluarga EL nggak terima video itu tersebar dan langsung lapor ke polisi di Polresta Pulau Ambon dua hari sebelumnya.

Kasat Reskrim dari Polresta Pulau Ambon, AKP La Beli, juga ikutan klarifikasi. Dia bilang, “Memang mereka berdua udah kenal. Tapi soal gimana mereka kenalan, gue lagi nggak di kantor jadi belum bisa kasih info lebih banyak.”

La Beli juga nambahin, “Yang jelas mereka kenal, dan sekarang kita lagi nyari siapa yang nyebarin video itu.”

Kasus ini sendiri mulai terungkap pas bulan Mei 2024, di mana video itu diduga direkam di sebuah penginapan di Kota Ambon. Si opa PS juga udah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan UU Pornografi yang bisa ngancem dia penjara dari 6 bulan sampe 12 tahun!

“PS juga udah kita tahan untuk penyidikan lebih lanjut. Nanti detailnya bakal gue sampaikan,” tutup La Beli.

Stay tune terus ya buat update selanjutnya!

LINK:: https://mediatvlive.com/leaked-video/?Opa

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post