Selasa, Juli 2, 2024

Drama Pedagang PKL Puncak Bogor, Dari Penolakan Sampai Pemindahan Lapak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, sobat Gendis! Ada kabar baru nih dari jalur Puncak, Cisarua, Bogor yang lagi rame banget. Drama Pedagang PKL Puncak Bogor, Dari Penolakan Sampai Pemindahan Lapak. Jadi gini, guys, ada sekitar 331 lapak PKL alias Pedagang Kaki Lima yang selama ini nge-hits di Jalur Puncak, harus beres-beres dan cabut dari tempat mereka. Why?

Soalnya, mulai Senin kemaren, petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, sampai Polri udah mulai ngerapihin lapak mereka. Tapi, tenang guys, mereka nggak diusir kok, tapi ‘dipindahin’ ke Rest Area Gunung Mas yang menjadi lapak baru PKL Puncak Bogor yang resmi.

Tapi, kaya’nya nggak semua pedagang happy dengan keputusan ini. Ada yang sempat protes karena mereka udah lama banget berjualan di situ.

Tapi, menurut Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid, ini semua udah direncanain dari tahun lalu dan cuma tertunda gara-gara pemilu. Jadi, ini bukan soal ngusir, tapi lebih ke arah nata ulang supaya lebih rapi dan kece.

Jadi, area dari Paralayang Gantole Puncak sampe Rest Area Gunung Mas, dan dari Rest Area Gunung Mas ke Simpang Taman Safari, bakal diberesin total.

Mereka nggak cuma sekedar pindah, tapi juga bakal dikasih pembinaan dan pengelolaan yang lebih baik oleh dinas terkait.

Nah, ke depannya, kalo udah semua rapi di rest area, harapannya sih para pedagang bisa lebih chill dan usahanya makin maju. Bayangin aja, rest area pasti banyak pengunjungnya, kan? Jadi, bisa jadi spot hits buat nongkrong sambil menikmati view Puncak yang aduhai itu.

So, buat para pedagang, don’t worry be happy! Perubahan emang kadang bikin cemas, tapi ini semua buat kebaikan bersama. Yang penting, kita tetep support mereka dengan mampir dan belanja di tempat baru mereka. Keep positive, guys!

Nah, itu dia curhatan dari situasi terkini di Puncak. Jangan lupa mampir, ya, kalo lagi main ke sana! Stay tuned for more updates. Peace out!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post