Kamis, Juli 4, 2024

Gila! KAI Access Error Lagi? Ini Solusi dan Jawaban Resmi dari KAI

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, ada kabar terbaru nih dari KAI Access hari ini, Juni 2024! Ternyata, banyak yang ngalamin error saat mau buka aplikasi KAI Access buat pesan tiket. Yuk, kita kulik bareng-bareng apa sih yang sebenarnya terjadi!

Jadi, Jumat, 21 Juni 2024, banyak pengguna KAI Access lapor kalo mereka nggak bisa buka aplikasi ini. Bahkan, jadwal kereta yang biasanya tampil juga hilang entah kemana. Pastinya bikin kesel, kan?

Curhat Warga Twitter

Banyak yang akhirnya curhat di Twitter (sekarang namanya X) buat cari solusi. Ada yang ngetweet ke akun resmi Kereta Api Indonesia, @KAI121.

Contohnya nih, ada yang nulis, “Min @KAI121, KAI Access lagi error, ya? Kenapa nggak ada jadwal kereta yang tersedia ya? Trimakasi.” Terus ada lagi yang nulis, “Aduh gabisa pesan tiket, ini min @KAI121.”

Jawaban dari KAI

Pihak KAI nggak tinggal diam dong. Mereka kasih penjelasan di akun resmi @KAI121. Katanya, “Selamat siang Kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini aplikasi Access by KAI sedang terdapat kendala dan masih dilakukan pengecekkan oleh unit terkait. Silakan Kakak bisa pengecekkan secara berkala ya.”

Selain itu, KAI juga ngingetin biar kita hati-hati sama penipuan yang ngaku-ngaku KAI. Jadi, kalau ada yang aneh-aneh, langsung cek ke sumber resmi aja ya gengs!

Nah, yang bikin penasaran, KAI belum kasih tahu kapan error ini bakal selesai. Jadi, buat kalian yang mau beli tiket, sabar dulu ya. Terus cek aplikasi secara berkala aja.

Itu dia info seputar KAI Access error hari ini. Semoga cepet beres dan kita bisa pesan tiket lagi tanpa kendala. Keep calm and stay updated, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

BLT KIP Udah Cair Juli 2024, Penting Buat Siswa SD, SMP, SMA yang Punya Kartu Indonesia Pintar

Yo guys, kabar gembira nih buat kita semua! Buat lo yang masih sekolah di SD, SMP, atau SMA, siap-siap...

More Articles Like This

Favorite Post