Kamis, September 19, 2024

Kisah Agartha dan Agarthan di Nightmares and Daydreams, Siap Bikin Kamu Merinding

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, kalian udah nonton belum serial terbaru dari Joko Anwar di Netflix, Nightmares and Daydreams? Kalo belum, buruan deh! Soalnya ada yang seru banget nih buat dibahas. Kita mau ngomongin soal Agartha dan Agarthan, musuh bebuyutan para Antibodi di serial ini. Yuk, kita bahas sambil nongkrong santai!

Apa Itu Agartha?

Gimana sih ceritanya Agartha bisa jadi rame dibahas lagi? Jadi gini, Agartha tuh kerajaan atau kehidupan yang katanya ada di dalam bumi, tepatnya di inti bumi. Teori tentang Agartha ini udah lama beredar, bahkan teori Hollow Earth juga nyebut-nyebut soal ini.

Bumi itu kayak cangkang gede dengan dinding tebal 800 mil, terus di kutubnya ada lubang gede selebar 1.400 mil yang mulus banget kayak jalan tol, katanya sih begitu.

Nah, di dalam lubang itu, katanya ada kerajaan bernama Agartha yang dihuni oleh kaum Agarthan. Mereka ini muncul di dunia manusia lewat lubang-lubang yang tersebar di berbagai belahan dunia. Serem gak tuh?

Agarthan dalam Serial Nightmares and Daydreams

Di serial Nightmares and Daydreams, para Agarthan digambarkan sebagai entitas jahat. Mereka punya alfabet sendiri yang bentuknya mirip segitiga terbalik. Para Agarthan ini masuk ke bumi buat nguasain kita, guys! Mereka ngaku sebagai rantai makanan teratas dan menjadikan manusia sebagai mangsa mereka. Keberadaan mereka yang rusak-rusak ini ditangani oleh para Antibodi, entitas berwujud manusia dengan kekuatan supranatural. Gokil, kan?

Karakter Penting di Nightmares and Daydreams yang Termasuk Agarthan

Dalam serial ini, beberapa karakter Agarthan digambarkan sebagai orang kaya atau berpengaruh. Ada Adrian (Haydar Salishz), pejabat BUMN yang jadi menteri. Terus, ada juga makhluk-makhluk yang menjelma jadi orang-orang di bioskop tempat Bandi (Kiki Narendra) bekerja dulu. Banyak netizen juga menduga Syafin (Faqih Alydrus) yang dijuluki sebagai anak setan juga merupakan Agarthan.

Jadi, makin penasaran gak sama Agartha dan Agarthan? Jangan lupa nonton ya, dan share pendapat kalian tentang serial ini di kolom komentar!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post