Jumat, September 20, 2024

Plagiat Roti Jogja Vs Publique Bakery Australia, Ernest Prakasa: Ini Gak Kreatif!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gaes! Ada kabar heboh nih dari Jogja, tepatnya soal toko roti yang diduga menjiplak habis-habisan konsep toko roti dari Australia, Publique Bakery. Masalah ini sampai bikin Ernest Prakasa ikut bersuara, lho!

Jadi gini ceritanya, toko roti di Jogja yang lagi jadi sorotan ini katanya sih punya desain dan konsep yang mirip banget sama Publique Bakery di Australia. Saking miripnya, banyak netizen yang ngomel dan ngebahas masalah ini di media sosial.

Ernest Prakasa, komedian kondang yang juga sering banget komentar soal isu-isu panas, gak ketinggalan buat kasih pendapatnya.

Dia bilang kalau tindakan plagiat kayak gini emang gak bener dan gak kreatif. “Masa ide buat bisnis aja harus nyontek, bro?” kira-kira begitu deh yang diucapin Ernest.

Netizen juga rame-rame kasih pendapat mereka. Ada yang setuju sama Ernest, ada juga yang ngebela toko roti di Jogja itu. Mereka bilang mungkin aja kebetulan mirip. Tapi ya, kalo udah sampe banyak yang protes, pasti ada yang janggal, kan?

Nah, dari sini kita bisa belajar kalau bikin bisnis itu harus kreatif dan orisinil. Jangan cuma asal jiplak, nanti malah kena masalah kayak gini. Ide boleh diambil dari mana aja, tapi tetep harus ada sentuhan khas dari kita biar beda dan unik.

Gimana menurut lo? Setuju gak sama pendapat Ernest? Yuk, share di kolom komentar atau langsung aja follow akun-akun media sosial biar gak ketinggalan update seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post