Jumat, Juli 5, 2024

Info Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 69, Kapan Pengumuman Lolos dan Cairnya Dana 700 Ribu?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siap-siap nih buat kalian yang udah nungguin pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 69! Udah pada tahu belum kapan pengumumannya dan jadwal cair saldo DANA Rp700 ribu? Sini gue kasih tau biar kalian nggak ketinggalan info penting ini!

Nah, buat yang belum tau, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 69 udah dibuka dari 31 Mei 2024 dan ditutup Rabu, 5 Juni 2024. Pengumuman siapa aja yang lolos bakal disampaikan Jumat, 6 Juni 2024. So, siap-siap deh pantengin HP buat cek SMS atau email yang kalian daftarin. Kalau nggak sabar, bisa langsung login ke www.prakerja.go.id.

Saldo DANA Rp700 Ribu Cair Kapan?
Ini dia yang ditunggu-tunggu, saldo DANA Rp700 ribu! Jadi, saldo ini berasal dari insentif Rp600 ribu dan dana survey Rp100 ribu. Total jadi deh Rp700 ribu yang bisa kalian cairin ke rekening atau e-wallet kayak DANA. Buat cek jadwal pastinya, login aja ke prakerja.go.id, di situ nanti bakal muncul kapan perkiraan pencairan dana insentifnya.

Biar bisa dapet insentif, kalian harus dinyatakan lolos dulu di gelombang ini. Terus, kalian harus beli pelatihan dan isi survey sebanyak dua kali. Kalau semua udah beres, baru deh insentifnya cair.

Program ini emang keren abis, tujuannya buat ningkatin kompetensi kerja, produktivitas, dan daya saing kita. Plus, bisa juga buat kalian yang pengen ngembangin bisnis. Jadi, manfaatin banget ya program ini!

Buat yang udah lolos, kalian bakal dapet dana bantuan Rp3,5 juta buat beli pelatihan, Rp600 ribu buat insentif, dan Rp100 ribu buat survey. Jadi, jangan lupa ikutin pelatihannya sampai selesai dan dapetin sertifikatnya ya!

Itu dia info lengkapnya, gengs! Jangan lupa cek terus pengumuman di www.prakerja.go.id dan siap-siap jadi yang pertama tahu kabar baik ini. Semoga kalian beruntung dan sukses terus ya! Stay tuned for more updates!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Senin 8 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post