Minggu, Juli 7, 2024

Fakta Ngeri Perusahaan Kulit Manusia di Israel, Organ Vital Hilang, Serem Abis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, lo mesti tau kabar super heboh ini! Jadi, ternyata Israel punya perusahaan kulit manusia terbesar di dunia, dan diduga kulitnya dicuri dari jasad warga Palestina. Inilah Fakta Ngeri Perusahaan Kulit Manusia di Israel, Organ Vital Hilang, Serem Abis Gila kan?

Nah, Israel yang lagi brutal di Gaza ternyata punya bank kulit manusia paling gede di dunia! Menurut laporan dari Euro-Med, mereka ngasih info kalau Israel diduga ngambil organ tubuh warga Palestina yang jadi korban. Serem banget ga sih?

Euro-Med nemuin bukti kalau organ penting kayak hati, ginjal, jantung, koklea, sama kornea dari jasad warga Palestina hilang setelah diserahin ke pihak Israel. Makin merinding ga tuh?

Terus, dari laporan CNBC Indonesia di Desember 2023, Euro-Med bilang Israel diduga sengaja gali dan nyita mayat dari kuburan massal di halaman al-Shifa yang baru digali 10 hari lalu. Waduh, makin gak beres aja nih!

Jordan News juga kasih info, bank kulit manusia di Israel udah ada dari tahun 1968. Awalnya sih buat nyimpen kulit yang bakal dipake buat ngobatin luka bakar sama kanker kulit. Tapi kok sekarang stok kulit mereka banyak banget ya?

Katanya sih, stok kulit manusia Israel lebih banyak dari Amerika Serikat. Curiga kan? Bank ini diawasi militer dan dicurigai jadi pasar organ terbesar di Timur Tengah. Parah abis!

Anas Abu Arqoub, pakar urusan Israel, bilang kalau pencurian kulit sama organ tubuh warga Palestina yang dilakukan Israel bukan isapan jempol. Bahkan media Israel sendiri ngakuin ada pengambilan organ tanpa sepengetahuan keluarga korban.

Laporan Investigasi Jurnalis Swedia

Ada jurnalis Swedia, Donald Boström, yang pernah dua kali nerbitin laporan soal pencurian kulit sama organ vital warga Palestina. Laporan pertama dirilis 2001, nemuin bukti kalau Israel diduga nyuri organ dari tubuh para martir Palestina. Terus, di tahun 2009, Donald lagi-lagi nemuin hal serupa.

Jordan News nyebut, Kementerian Kesehatan Israel bikin kampanye donasi organ tahun 1992. Tapi tetep aja, permintaan dan pasokan donasi organ nggak seimbang. Banyak pemuda Palestina yang hilang dan ditemukan tak bernyawa di peti mati tertutup. Serem abis!

Donald bilang, “Saya ada di wilayah itu saat itu, beberapa pegawai PBB khawatir dan bilang pencurian organ emang terjadi, tapi mereka dilarang ngelakuin apa-apa.” Makin bikin merinding deh!

Muhammad Husein Gaza, aktivis Palestina asal Indonesia, ngungkap hal serupa di podcast Close The Door bareng Deddy Corbuzier. Husein bilang pencurian organ dan kulit manusia oleh Israel udah lama terjadi, dan mereka nyari korban dengan ciri-ciri fisik putih, kayak bangsa Arya.

“Oh, anak ini ganteng putih, tangkep, nggak ada kabarnya. Yang kira-kira Arya. Lalu diambil kulitnya,” kata Husein.

Deddy yang denger hal itu kaget banget. Husein negesin, Israel punya perusahaan kulit manusia terbesar di dunia. “Silakan digoogle deh,” kata Husein. Kulit manusia warga Palestina itu diambil buat dijadiin implan. Kalau masih ada yang nggak percaya, Husein saranin buat penelitian sendiri.

Jadi guys, hati-hati dan tetep update berita ya! Ngeri banget kalo beneran kayak gini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Juli 2024: Rute Seru ke Sorong, Ambon, Bau-Bau, Makassar, Jayapura

Hai, Sobat Gaul! Siap-siap, nih! KM Dobonsolo bakal bawa kamu keliling dari Sorong sampai Jayapura. Liburan seru di bulan...

More Articles Like This

Favorite Post