Kamis, September 19, 2024

Kenalin Ciri Khas Densus 88 Yang Ngikutin Jaksa Agung Muda Febrie Ardiansyah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jaksa Agung Muda Kejaksaan Agung, Febrie Ardiansyah, mendapat kejutan tak terduga saat makan malam di restoran di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia dibuntuti oleh anggota Densus 88, unit khusus Polri yang menangani terorisme. Penasaran apa ciri-ciri khas anggota Densus 88? Kenalin Ciri Khas Densus 88 Yang Ngikutin Jaksa Agung Muda Febrie Ardiansyah. 

Polisi militer (PM) yang ditugaskan mengawal Febrie sejak Kejaksaan Agung mengusut kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun, mengetahui bahwa Densus 88 membuntuti Jampidsus Kejagung tersebut. Ketika Febrie makan malam di restoran, PM melihat dua orang yang diduga anggota Densus 88 mengikutinya.

Kedua orang itu mengenakan pakaian santai, berjalan kaki, dan selalu menggunakan masker, yang membuat PM merasa curiga. PM berhasil mengamankan satu anggota Densus 88 yang mengintai Febrie.

BACA JUGA: Terungkap! Jenderal Purn ‘B’ dan Skandal Korupsi Timah, Detailnya Mengejutkan

BACA JUGA: Heboh! Libur Panjang 4 Hari di Bulan Juni 2024, Catet Tanggalnya Lengkap Jadwal Libur Sekolah

Biar kalian tau guys, inilah Ciri Khas Anggota Densus 88:

  1. Bertahan dalam Kondisi Ekstrem: Anggota Densus 88 dilatih bertahan dalam kondisi ekstrem dengan latihan fisik intensif seperti lari, berenang, dan latihan kekuatan.
  2. Kemampuan Tempur: Mereka memiliki kemampuan menggunakan senjata api, teknik bela diri, teknik serangan, dan pertahanan.
  3. Penyamaran: Densus 88 memiliki keahlian penyamaran dengan mengubah penampilan fisik, bahasa tubuh, dan perilaku. Mereka mampu mengenakan masker untuk menutupi identitas mereka.
  4. Penampilan Fisik yang Berbeda: Anggota Densus 88 dapat mengubah gaya rambut, penampilan wajah, dan pakaian mereka untuk menyamar.
  5. Beradaptasi dengan Kelompok Teroris: Mereka dapat berinteraksi dengan anggota kelompok teroris tanpa dicurigai.
  6. Kemampuan Tempur Komprehensif: Anggota Densus 88 memiliki kemampuan tempur yang melibatkan pemakaian senjata dan taktik tempur.

Itulah ciri khas anggota Densus 88. Menarik, bukan? Semoga informasi ini bermanfaat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

The Fed: Juru Kunci Ekonomi Amerika Serikat

Sejarah dan Peran The Fed The Fed, singkatan dari Federal Reserve System, adalah bank sentral Amerika Serikat yang didirikan pada...

More Articles Like This

Favorite Post