Sabtu, Oktober 5, 2024

Selamat! Lima Wilayah Dapat Bantuan MRP dan Saldo PKH Cair di Bank BSI, BNI, BRI

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, selamat buat lima wilayah yang hari ini terima bansos MRP tahap lima! Saldo PKH untuk bulan Mei-Juni dikabarkan udah mulai cair di dua bank ini. Langsung cek ATM kalian sekarang, bro!

Dilansir dari kanal YouTube Naura Vlog, bantuan mitigasi risiko pangan untuk periode penyaluran bulan Mei akhirnya udah disalurin. Bantuan ini berupa beras 10 Kg, bukan uang tunai yang lagi ditunggu-tunggu pencairannya.

Para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pastinya happy banget setelah nunggu sekian lama, akhirnya bantuan beras 10 Kg ini sampai juga. Sebelumnya, penyaluran bantuan beras tahap empat sempat telat, bro. Bantuan MRP beras bulan April baru disalurin di awal bulan Mei kemarin, dan sekarang penyaluran tahap lima udah selesai di akhir Mei ini.

Ini dia lima wilayah yang udah nerbitin jadwal dan surat pengambilan bantuan beras 10 Kg untuk hari ini: Gorontalo Sulawesi, Lampung, Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Selamat buat KPM yang udah dapet surat undangan pengambilan bantuan MRP beras tahap lima. Segera ambil bantuannya sesuai jadwal dan jangan lupa bawa dokumen persyaratan.

Buat yang belum dapet surat undangan bantuan beras bulan Mei, sabar ya, karena penyalurannya dilakukan bertahap. Jadwal penyalurannya juga beda-beda di tiap daerah.

Sekarang soal penyaluran bansos PKH bulan Mei-Juni yang udah lebih dulu disalurin oleh bank BSI. Baru-baru ini, ada KPM pemilik KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) dari bank BNI dan BRI yang ngasih kabar kalau saldo bansos udah masuk ke rekening mereka. Walau baru satu penerima dari masing-masing bank yang ngabarin, biasanya bakal banyak penerima bansos yang berbagi bukti penarikan dana dari ATM kalo dana bansos udah cair.

Kalau liat dari status bantuan sosial PKH di akun SIKS-NG milik supervisor dinas sosial kabupaten kota yang udah SI, besar kemungkinan bank-bank penyalur lain juga mulai menyalurkan saldo bantuan ini. Semoga mulai hari Senin nanti proses penyaluran saldo bansos PKH tahap tiga di KKS bank BNI, BRI, dan Mandiri makin masif.

Buat para KPM pemilik KKS dari tiga bank ini, langsung aja cek saldo di rekening kalian. Tapi, mending ceknya pake layanan online perbankan kayak m-banking, SMS banking, atau internet banking. Jangan terlalu sering ngecek ke ATM atau agen biar kartu merah putih kalian aman dan nggak rusak.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post