Minggu, September 8, 2024

Berduka! Aldelia, Korban Siswi SD Dibakar Diduga Karna Temannya Di Sekolah, Meninggal, Keluarga Tuntut Sekolah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, dengerin cerita seru dari keluarga Aldelia, siswi SDN 10 Durian Jantung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Berduka! Aldelia, Korban Siswi SD Dibakar Diduga Karna Temannya Di Sekolah, Meninggal, Keluarga Tuntut Sekolah. Terkini, keluarga Adelia lagi tuntut sekolah nih, soalnya Aldelia kebakar gara-gara ulah teman sekelasnya di dalam area sekolah yang bikin keluarganya kesel banget.

Jadi, Aldelia diminta wali kelas buat bakar sampah, tapi temannya yang jahil malah siram Aldelia pake pertalite, trus tiba-tiba tubuh Aldelia kebakar! Sedih banget, kan?

Aldelia sampe luka bakar 80% loh! Udah dirawat dari 23 Februari 2024, tapi sayangnya Aldelia meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang pada Selasa (21/5) kemarin.

“Kami sejauh ini sudah membuat laporan ke polres. Laporan dibuat sehari sebelum Aldelia meninggal,” ujar Madona saat dikonfirmasi, Kamis (23/5).

Keluar dari mulut kakak sepupunya, Media Madona, ternyata Aldelia sering dibully sama teman-temannya. Dia sering ditendang, ditempeleng, dan didorong. Sedih banget, ya guys, udah dibully, malah kejadian tragis begini.

BACA JUGA: Aturan Ganjil Genap Gage di Jakarta Hari Ini Tanggal 23-24 Mei 2024 Ditiadakan

Keluarga Aldelia juga curiga sama guru dan wali kelas Aldelia, soalnya mereka dianggap terlalu abai. Tiap kali Aldelia mengadu, malah dibilang berteman dengan laki-laki. Padahal, menurut mereka, gak ada bedanya berteman sama cowok atau cewek, kan?

“Kami dari awal sudah tidak senang. Kejadian di jam sekolah dan di lingkungan sekolah. Awalnya kejadian ini berbeda versi guru dengan cerita Aldelia,” tutur Madona pada Kamis (23/5/2024).

Awalnya, keluarga dapat cerita dari guru bahwa kejadian ini terjadi tanpa sengaja, tapi Aldelia sendiri sempat bilang kalau dia disiram pertalite oleh temannya. Gak ada guru yang ngawasin pas Aldelia bakar sampah, padahal kan berbahaya banget.

“Gurunya menuduh kenapa main api di belakang sekolah,” kata Madona.

“Sudah itu datang temannya ini, disiram, lalu terbakar. ‘Ada guru di sana?’ tanya saya. ‘Tidak’, katanya. Saya tanya, ‘Warna hijau minyaknya?’ ‘Iya,’ kata Aldelia. Berarti kalau hijau pertalite. Namun versi guru disebutkan minyak tanah,” ungkap Madona.

“Karena akan ada kegiatan di sekolah, anak olahraga kelas 4 ini diinstruksikan bakar sampah. Ini tidak ada pengawasan juga dari guru,” tutur Madona lagi.

Keluarga Aldelia sekarang tuntut sekolah, guys! Semoga kejadian begini gak terulang lagi di sekolah-sekolah lain, ya. Jaga sikap dan perlakukanmu, jangan sampai bikin orang lain terluka atau bahkan meninggal seperti Aldelia. Ingat peran guru itu penting banget buat ngawasin anak-anak selama di sekolah. Semoga Aldelia tenang di sana.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serbia vs Spanyol: Pertempuran di Lapangan Hijau

Serbia vs Spanyol, duel sengit yang selalu menghadirkan drama dan ketegangan! Dua negara dengan sejarah sepak bola yang...

More Articles Like This

Favorite Post