Sabtu, Juli 6, 2024

Heboh! Meski NIK KTP Nggak Terdaftar, Masih Ada Peluang Dapat Saldo DANA Rp600.000, Login eform.bri.co.id BPUM NIK eKTP Tidak Terdaftar

Must Read
5/5 - (1 vote)

Heboh nih, Guys! Buat kalian UMKM yang lagi penasaran, cek NIK eKTP di eform.bri.co.id. Meski NIK KTP Nggak Terdaftar, Masih Ada Peluang Dapat Saldo DANA Rp600.000, Login eform.bri.co.id BPUM NIK eKTP Tidak Terdaftar dari pemerintah, loh.

Caranya gampang banget! Tinggal buka link Eform BRI, masukin NIK KTP kalian di kolom “Nomor eKTP”, isi kode captcha, terus klik “Proses Inquiry”. Nanti bakal keluar info apakah kalian termasuk penerima banpres produktif usaha mikro (BPUM) atau nggak.

Kalo berhasil, bakal muncul layar hijau dengan nama kalian dan nomor rekening buat pencairan bantuannya. Tapi kalo gagal jadi penerima, bakal keluar layar merah dengan keterangan nggak terdaftar.

Info penting, nih! Proses cek penerima BPUM di Eform BRI cuma bisa dilakukan tahun 2020 dan 2021. Jadi, kalo sekarang udah tahun 2022 sampai sekarang, kemungkinan bantuannya udah nggak cair lagi, Guys.

BACA JUGA: Siswa SD-SMA Wajib Tahu! Cek Nama Penerima PIP 2024 dan Dapetin Bantuan Uang Sampe 1,8 Juta Disini

Tapi, tenang aja! Buat kalian yang masih mau bantuan tambahan dari pemerintah, ada kesempatan lewat program bansos PKH 2024 yang bisa bikin saldo dana kamu nambah Rp2,6 juta, loh! Tapi, ada syarat-syaratnya yang harus kamu penuhi, nih.

Syarat utama buat dapetin bansos PKH 2024 senilai Rp2,6 juta adalah ada komponen penerima bantuan dalam Kartu Keluarga (KK) kamu, seperti:

  1. Ibu hamil yang bisa dapet Rp750.000 per tahapan atau Rp3 juta per tahun.
  2. Anak balita yang bisa dapet Rp750.000 per tahapan atau Rp3 juta per tahun.
  3. Lansia yang bisa dapet Rp600.000 per tahapan atau Rp2,4 juta per tahun.
  4. Anak SMA yang bisa dapet Rp500.000 per tahapan atau Rp2 juta per tahun.

Total yang bisa kamu terima adalah Rp2,6 juta per tahapan. Ingat, maksimal bansos PKH 2024 ini bisa cair kalau dalam KK kamu ada 4 komponen penerima bantuan, ya.

Program bansos PKH 2024 ini cairnya dalam 4 tahapan dan bisa kamu terima maksimal selama 5 tahun berturut-turut, asal kamu masih memenuhi syarat-syaratnya, gengs!

Jadi, buat kamu yang lagi kepo pengen tambah saldo dana, buruan cek apakah kamu memenuhi syaratnya, ya! Semoga bisa dapetin bansos PKH 2024 dan saldo dana gratis Rp2,6 juta!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Viral! Abdul Lukman Hakim, Sang Pengacara yang Dilabrak Anak Saat Nikah Siri

Halo, guys! Lagi viral banget nih sosok Abdul Lukman Hakim. Siapa sih yang belum denger berita soal pengacara satu...

More Articles Like This

Favorite Post