Jumat, September 20, 2024

Tinggal Share di Medsos! Gratis 30 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2024 Terbaru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, setiap tanggal 23 Mei, dunia merayakan Hari Raya Waisak, termasuk di Tanah Air nih. Ini momen sakral buat umat Buddha, lo! Pasalnya, hari ini mengingatkan kita akan tiga peristiwa besar dalam kehidupan Sang Buddha: kelahiran, pencerahan, dan wafatnya.

Selain sebagai penghormatan atas ajaran Buddha, Hari Waisak juga jadi ajang kita untuk merenung dan berharap dunia ini jadi lebih damai dan harmonis, bro!

Nah, buat kalian yang mau merayakan Hari Raya Waisak dengan gaya, yuk, coba pasang twibbon keren ini di foto profil sosial media kalian. Biar makin keren dan penuh makna, guys!

Ucapan Hari raya Waisak 2024 bisa kalian cek disini guys: Keren! 30 Ucapan Hari Raya Waisak yang Penuh Kebijaksanaan dan Inspiratif

Tinggal Share di Medsos! Gratis 30 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2024 Terbaru berikut ini:

Jadi, tunggu apa lagi, guys? Segera pasang twibbon di foto profilmu dan bagi ke saudara, keluarga, rekan kerja, boss, sahabat, atau temanmu. Selamat merayakan Hari Raya Waisak, semoga damai selalu menyertaimu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post