Minggu, September 8, 2024

Download Gratis! 15 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Buat IG, WA, dan FB

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari Kebangkitan Nasional, guys! Pasti pada tau kan, tanggal 20 Mei ini jadi momen penting buat kita semua sebagai bangsa Indonesia. Kita bisa merayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menghias foto profil kita pake tema Harkitnas 2024.

Nah, biar makin kece, kamu bisa download gratis 15 link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2024 terbaru buat IG, WA, dan FB kamu di sini!

Tanggal 20 Mei ini dipilih sebagai Hari Kebangkitan Nasional karena di hari itu, organisasi pemuda pertama di Indonesia, Boedi Oetomo, didirikan pada tahun 1908. Sejak saat itu, kesadaran kita sebagai bangsa Indonesia mulai bersatu demi meraih kemerdekaan.

Organisasi Boedi Oetomo sendiri jadi awal dari perjuangan kita, loh. Mereka jadi pionir dalam menggalang kesadaran bangsa Indonesia untuk bersatu, yang akhirnya memuncak pada Kongres Pemuda dan Sumpah Pemuda pada tahun 1928.

Cek juga pidato resmi Harkitnas 2024 di link ini: Gratis Link Download Teks Pidato Upacara Harkitnas Hari Kebangkitan Nasional 2024, Asli Resmi dari Kominfo Bisa Baca Langsung dan Cetak

Oiya, nggak lupa juga, melalui Keputusan Presiden Nomor 316 Tahun 1959, Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei tiap tahunnya. Jadi, ini bukan cuma hari biasa, tapi momen untuk kita semua sebagai bangsa Indonesia.

Jadi, langsung aja guys, download link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional terbaru yang diperingati hari ini, Senin, 20 Mei 2024, buat foto IG, WA, dan FB kamu.

  1. twibbonize.com/smptqharikebangkitan
  2. twibbonize.com/kebangkitan2024
  3. twibbonize.com/minurulhudaharkitnas
  4. twibbonize.com/1harikebangkitannasional2024
  5. twibbonize.com/harkabnas2024
  6. twibbonize.com/man4kbmhrkbngktn
  7. twibbonize.com/harikebangkitannasional20mei24
  8. twibbonize.com/fisipharikebangkitannasional
  9. twibbonize.com/harkitnassmandam24
  10. twibbonize.com/bakulbudayakebangkitan
  11. twibbonize.com/harkitnas-smkkutawaringinsbg
  12. twibbonize.com/kabngkitannasionalmts2mgl
  13. twibbonize.com/harikebangkitannasionalias
  14. twibbonize.com/harikebangkitannasionaldesa
  15. twibbonize.com/kebangkitannasionalsdncemandi

Caranya gampang, pilih salah satu dari 15 link di atas, pilih foto yang mau kamu pake, edit sesuai twibbon yang kamu pilih, terus download foto yang udah jadi dan upload ke media sosial kamu.

Yuk, tunjukkan kebanggaan kamu sebagai bangsa Indonesia dengan menghias foto profilmu pakai Twibbon Hari Kebangkitan Nasional!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Linkin Park: Jejak Nu Metal yang Tak Terlupakan

Linkin Park, band yang namanya sudah seperti legenda di dunia musik. Bayangkan, mereka mampu menggabungkan dentuman keras rock dengan...

More Articles Like This

Favorite Post