Kamis, September 19, 2024

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu Lonely Death. Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian.

Lonely Death itu berasal dari kata ‘lonely’ yang artinya sendirian, dan ‘death’ yang artinya kematian. Jadi, Lonely Death itu adalah kematian seseorang yang nggak ada yang ngerawat, dan jenazahnya baru ditemukan setelah beberapa waktu.

Laporan terbaru dari Jepang ngungkapin bahwa lebih dari 21 ribu orang meninggal sendirian, guys! Kebanyakan dari mereka adalah lansia di atas 65 tahun. Ngeri banget, ya?

Penyebab maraknya Lonely Death di Jepang salah satunya adalah perubahan dalam tatanan kehidupan keluarga. Sekarang, anak-anak lebih memilih tinggal sendirian karena alasan pekerjaan, jadi jarang yang tinggal bersama orang tua sampai dewasa.

Menanggapi hal ini, Menteri Kesehatan Jepang mengatakan penting banget untuk mengatasi masalah ini. Kita juga harus lebih peduli sama orang di sekitar kita, ya, guys!

Gimana, guys? Serem, ya, dengerin cerita Lonely Death di Jepang ini. Jangan lupa, tetep deket sama keluarga dan teman-teman, biar nggak lonely-deathy gitu. Semoga nggak ada yang mengalami Lonely Death, ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post