Minggu, Juli 7, 2024

Cek Gangguan ATM BRI Hari Ini! BRImo Error Sampai Jam Berapa? Gimana Cara Mengatasinya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

ATM BRI bermasalah hari ini, Guys! Kita cari tahu bareng! Cek Gangguan ATM BRI Hari Ini! BRImo Error Sampai Jam Berapa? Gimana Cara Mengatasinya. Nah disini kita kasihtau cara solusi tak bisa tarik tunai di ATM BRI!

Pengguna Bank BRI lagi ribet nih, geng! Mesin ATM bermasalah, banyak yang ga bisa tarik tunai. Bikin gemes, kan? Ga cuma di satu tempat, Guys, tapi di beberapa wilayah di Indonesia. Makanya, lagi heboh banget di Twitter! (Sekarang X).

Ada yang udah coba ke ATM bank lain, tapi tetep aja ga bisa tarik tunai. “Haduuuh punyaku ko ga bisa yaaa udah nyoba ke atm bank lain jg gak bisaaaaaa,” tulis akun X @UNSfe*** 30 menit yang lalu.

Nggak cuma di ATM, tapi pengguna BRImo juga ngeluh! “BRImo error’ ta ?” tulis akun X @wan_juventi*** pada 18 Mei 2024 pukul 11:18 WIB.

Tapi, sampai sekarang, belum ada info resmi dari Bank BRI tentang ATM dan BRImo error hari ini, gengs.

BACA JUGA: VIRAL Suami Selingkuh Lagi! Fenny Frans Pecahkan Kebohongan yang Menghancurkan Rumah Tangganya

Bagi yang mau tarik tunai tapi ATM BRI-nya bermasalah, bisa coba ke minimarket kayak Indomart/Alfamart. Mereka ada layanan tarik tunai juga, lho! “Tarik tunai brimo di indomaret cobaa” tulis akun X @@pyupy***.

Nah, buat yang punya kendala lain, bisa juga lapor ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BRI terdekat, atau hubungi Call Center bank BRI di 14017 atau 1500017, atau hubungi nomor resmi bank BRI lewat WhatsApp 08121214017.

Jadi, gimana Guys, udah pada tau kan tentang ATM BRI gangguan hari ini sampai jam berapa? BRImo error sampai kapan? Ini cara solusi tak bisa tarik tunai. Ayo share info ini biar semua pada tau, Guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post