Kamis, September 19, 2024

Skandal Heboh! Suami Fenny Frans Kepergok Selingkuh Sama ART, Fenny Ngamuk di Medsos!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kota Makassar lagi dihebohkan sama skandal perselingkuhan suami Fenny Frans dengan asisten rumah tangga (ART) mereka. Skandal Heboh! Suami Fenny Frans Kepergok Selingkuh Sama ART, Fenny Ngamuk di Medsos!

Dalam videonya, Fenny terlihat marah besar sama suaminya, Sila, karena ketahuan selingkuh dengan Mamli, ART mereka. Perselingkuhan ini terungkap setelah Fenny bertanya kenapa Mamli mencuri uangnya sebesar Rp 700 juta. Mamli akhirnya ngaku kalau dia kecewa sama Sila yang mengabaikannya.

“Kelihatan syok sekali karna semua kebohonganya tenyata dibongkar langsung oleh mamli. Saya tau niatnya mamli bercerita untuk menghancurkan bapak sila beliau sengaja kama sy lagi bertanya kenapa kamu mencuri uangku 700 juta dan dia bilang kecewa Sm bapak sila karna selama ini diabaikan Dan đi sia siakan,” tulis Fenny dikutip dari akun Instagram @fennyfransff, Jumat, 17 Mei 2024.

“Mereka melakukan dikamarku, diterasku, di garasi mobilku pada saat saya ada dirumah didalam kantor lagi bekerja. Mereka bekerja sama memeras keringatku. Sebelum mencuri uang 700 juta Mamli dan ponakan suamiku sdh selalu kerja sama dan bapak sila tau tapi tdk bisa bicara,” tulis Fenny Frans dalam narasi videonya.

BACA JUGA: Paling Baru! Quotes Ucapan Keren untuk Semarakkan Harkitnas Hari Kebangkitan Nasional 2024

Mamli akhirnya mengaku bahwa dia dan Sila sering berhubungan intim bahkan saat Fenny ada di rumah. Mereka berdua juga berkomplot untuk mencuri uang Fenny.

Fenny juga mengungkap bahwa dia dan suaminya pernah bercerai 12 tahun lalu tapi rujuk kembali. Sayangnya, sifat buruk suaminya nggak berubah dan kembali selingkuh dengan Mamli di rumah mereka.

“Bukan kehilangan uang yang membuat saya sakit hati, tapi rumah tangga yang sudah saya jaga selama 23 tahun ini gagal saya pertahankan,” ungkap Fenny.

Fenny pun merasa bersalah karena tetap mempekerjakan Mamli meskipun tahu tentang keburukan ART-nya itu. Dia pernah menegur Mamli karena berpakaian seksi tapi tetap mempekerjakannya.

“Disini saya tdk menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karna saya memperkerjakan wanita yg sy sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yg dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yg biasa main dirumah saya 3 tahun lalu Saya berfikir tidak mungkin mamli setegah itu sama saya dengan apa yg sudah sy berikan, sy yg salah karna sy sudah berkali kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja krn dirumah saya banyak laki laki tapi tetap saja sy memperkerjakan mamli,” tuturnya.

Kasus ini menjadi pelajaran bagi Fenny dan mungkin juga bagi banyak orang lainnya tentang kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan rumah tangga. Kejadian ini juga menunjukkan pentingnya memperhatikan tanda-tanda ketidaksetiaan dan bertindak tegas untuk menjaga keharmonisan keluarga.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post