Jumat, September 20, 2024

MLBB Bagi THR Event Ramadhan 2024, Gelar Festival Musik ALLSTAR, Rilis Skin Baru, Giveaway, Hadiah iPhone, Event Offline Surabaya dan Yogya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar gembira nih dari MLBB! Mereka baru aja mengumumkan festival musik tahunan mereka yang keren banget! Nah, festival ini nggak cuma bisa dinikmati online aja, tapi juga bisa lo rasain langsung offline!

Gimana ceritanya? Jadi, mereka punya slogan keren nih, yang globalnya adalah “TEAM UP, ENJOY THE BEATS”. Nah, buat lokalnya, slogannya jadi “Bersatu, Berirama”. Acaranya disebut “ALLSTAR Music Festival” dan bakal diselenggarain dari bulan Maret sampe April tahun ini.

Di festival ini bakal ada banyak keseruan, geng! Salah satunya adalah hadirnya skin baru yang namanya SPARKLE buat tiga hero tertentu. Selain itu, lo juga bisa nonton music video keren dan bahkan bisa dapetin hadiah Ramadhan berupa smartphone baru!

Nah, yang bikin seru lagi, skin SPARKLE ini bakal diwakilin oleh seleb Tanah Air. Jadi, lo bisa coba tebak siapa aja yang bakal jadi wakilnya!

Untuk Ramadhan, MLBB juga bakal bagi THR yang keren banget, seperti iPhone 15 dan smartphone Infinix x ALLSTAR. Dan yang nggak kalah menarik, di dalam game juga ada hadiah keren lainnya, kayak skin Epic permanen dan diamond!

Cara ikutannya juga gampang banget, geng. Lo tinggal akses website-nya terus selesain task yang ada. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Yang mau ikutan giveaway MLBB, ayo daftar di link ini: https://bit.ly/mlbbbagithr.

BACA JUGA: SIMAK LENGKAP! MLBB Bagi THR Bulan Ramadhan 2024 Berhadiah Ratusan Smartphone Gratis Ada iPhone 15 Pro dan Infinix Gaming Phone, Ikutin Cara Dapetin Hadiahnya

BACA JUGA: MLBB Bagi THR Event Ramadhan 2024, Gelar Festival Musik ALLSTAR, Rilis Skin Baru, Giveaway, Hadiah iPhone, Event Offline Surabaya dan Yogya

RILIS SKIN BARU

MLBB lagi ngeluarin skin baru namanya Sparkle buat hero Estes, Melissa, dan Fredrinn! Keren, kan?!

Nggak cuma itu, guys. MLBB juga lagi ngegandeng influencer dan seleb Indonesia buat rilis skin baru ini. Keren banget, kan?!

Di tahun 2021 kemarin, MLBB udah punya tiga brand ambassador buat skin S.T.U.N., yaitu Jonathan Liandi (Chou), Rizky “Uus” (Brody), dan Rachel Florencia (Selena).

Tapi di tahun 2024 nanti, ada lagi tiga hero yang bakal dapetin skin Sparkle. Kira-kira siapa ya seleb-seleb Tanah Air yang bakal ngeramein mereka?

Seru banget, kan, guys?! Ayo, kita tunggu kejutan dari MLBB!

LOKASI DAN JADWAL EVENT 

MLBB lagi ngadain pre-event offline yang keren abis buat nambahin suasana seru dari “ALLSTAR Music Festival”!

Acara-acaranya nggak main-main, geng! Ada mabar, mini games, kumpul-kumpul sama komunitas MLBB, foto-foto bareng, bagi-bagi takjil, karnaval, dan macem-macem lagi!

Pre-eventnya bakal digelar di dua kota gede di Indonesia, yaitu Surabaya sama Yogyakarta. Di Surabaya, tanggal 13-17 Maret, lokasinya di Pakuwon City Food Junction. Nah, di Yogyakarta, tanggal 20-24 Maret, lokasinya di Museum Nasional Jogja.

Ini cuma pre-event loh, geng! Karena nantinya bakal ada big eventnya juga, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024. Seru banget kan?!

Jadi, jangan sampe kelewatan momen ini, ya! Ikutin keseruannya dalam rangkaian event “ALLSTAR Music Festival”! Ajak temen-temen deket juga biar makin asik!

Jadi, yuk buruan ikutan event ALLSTAR Music Festival, geng! Biar seru, bareng-bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post