Minggu, September 22, 2024

SKANDAL Aliran Sesat Kyai Fahmi: Pria di Balik Video Viral Ajaran Sesat Saling Tukar Pasutri!

Must Read
3/5 - (1 vote)

Siapa sih Kyai Fahmi itu? Dia ini lagi jadi perbincangan seru di dunia maya gara-gara ada video viral yang katanya dia ngomongin soal ajaran sesat yang bikin heboh.

Videonya bermula dari akun TikTok @rahmat_arspro yang langsung diserbu netizen dengan komentar-komentar kocak. Dalam video itu, terlihat beberapa pria dan wanita lagi ngumpul bareng.

BERITA HEBOH LAIN: Gak Ada Matinya! Nonton Avatar The Last Airbender 2024 di LK21 atau Loklok Full HD, Lagi Jadi Berita Nomor Satu

Di antara mereka, ada seorang pria yang katanya namanya Kyai Fahmi dari Blitar, Jawa Timur. Katanya sih, dia ngizinin jamaahnya buat saling tuker istri gitu.

Gak cuma itu, Kyai Fahmi juga bilang kalau di tempatnya, hubungan suami istri bisa sama siapa aja, meskipun bukan pasangan sah. Seru banget kan!

Dia bilang, “Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu.”

PROMO DISKON TERBARU: Promo Alfamart Edisi Promo Gantung Periode 26 Februari-3 Maret 2024, SoKlin Softergen Rp18.700

Nggak cuma itu, dalam video itu Kyai Fahmi juga ngizinin ajaran yang nggak ada di agama lain. Dia bahkan ngiming-imingi jamaahnya kalau apa yang mereka lakuin di tempat itu udah ada jaminannya.

“Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan. Makanya kalau misalnya kayak gini, jangan sampai nyesel,” katanya lagi.

Kyai Fahmi juga bilang, siapa aja boleh ngaji di tempatnya dan boleh saling tuker pasangan. Dia yakin banget bisa jamin kehidupan jamaahnya di dunia dan akhirat.

TERKAIT ALIRAN SESAT KYAI FAHMI: BENARKAH INI MUKANYA Kyai Fahmi? Katanya Dia jadi Pemimpin Aliran Sesat di Blitar yang lagi Viral karena Ngizinin Tuker Pasangan!

“Dunia akhirat saya yang jamin. Kalau ada saudara yang mau ngaji disini boleh. Misalnya situ sama adik, pingin sama dia silakan, gitu sama lakinya adik boleh. Silahkan aja udah,” ungkapnya.

Dalam video itu juga terlihat poster yang nawarin berbagai layanan kayak terapi, ruqyah, bekam, totok pijat, hilang mantra sihir, dan lain-lain.

Nah, gitu deh kira-kira sosok Kyai Fahmi yang lagi ramai dibicarakan di media sosial. Sampai sekarang sih belum ada yang tau pasti apa yang sebenarnya terjadi. Kyai Fahmi sendiri juga belum keluar di media sosial manapun buat klarifikasi soal video viral itu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post