Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Rab Ne Bana Di Jodi, Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma Jadi Pasangan Suami Istri Alami Jatuh Cinta Saat Sudah Menikah

Must Read
1/5 - (1 vote)

Gengs, ada kabar kece nih! Film Rab Ne Bana Di Jodi akan tayang hari ini di Mega Bollywood jam 10.30 WIB, tepat banget buat kalian yang kangen sama drama Bollywood yang hits abis!

Film ini meraih sukses besar dari segi box-office. Salah satu soundtrack yang berjudul “Tujh Mein Rab Dikhta Hai” juga populer di Indonesia.

Film yang diperankan sama Shah Rukh Khan ini juga jadi debutnya Anushka Sharma di Bollywood, lho. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya!

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

BACA JUGA: Sinopsis Film My Name is Khan, Shah Rukh Khan Seorang Autis dan Kaum Minoritas Muslim India di Amerika Dituduh Jadi Teroris

SINOPSIS

Jadi, ceritanya ini tentang seorang cowok kantoran yang polos banget namanya Surinder. Nah, suatu hari dia dateng ke pernikahan Taani, yang ternyata adalah putri dosen masa lalu dia, Shirish. Tapi tragisnya, calon suami Taani tiba-tiba aja kecelakaan dan meninggal.

Ini bikin Shirish, sang ayah Taani, sampe parah banget kondisinya. Dia sampe minta Surinder sama Taani buat nikah sebelum dia meninggal.

Padahal, Surinder sama Taani tuh gak deket banget, tapi demi bikin Shirish bahagia, mereka setuju aja. Terus, setelah nikah, mereka tinggal serumah, tapi gak tidur satu kamar. Taani masih trauma dan bersedih karena kehilangan orang-orang yang dia sayang.

Cerita cinta mereka gak kayak yang lain-lain yang baru nikah biasanya, yang bahagia terus. Malah sebaliknya, Taani masih ngebet banget sama mantannya yang udah pergi.

Surinder si cowok cuek ini, gak marah atau cemburu, malah nurutin aja apa yang Taani mau. Mereka deal buat jadi suami-istri tapi gak tidur satu ranjang, demi kasih Taani ruang sendiri.

Surinder tuh, dia bener-bener cinta banget sama Taani dari dulu. Dia rela banget ngelakuin apa aja buat bikin Taani seneng. Misalnya, waktu Taani pengen ikutan lomba nari, Surinder malah nurutin dan dampingin Taani, meskipun bukan sebagai dirinya sendiri.

Trus, pas Taani lagi nyari partner buat lomba nari, dateng deh si Raj, yang sebenernya juga Surinder. Surinder jadi main dua peran nih, di rumah dia Suri, tapi pas latihan nari dia jadi Raj. Semua demi bikin Taani bahagia, gengs. Dan Taani sendiri gak nyadar kalo Raj itu sebenernya Suri.

Cinta mereka berawal dari kebiasaan aja. Karena sering bareng, Taani jatuh cinta sama Raj. Tapi Taani juga sadar kalo dia udah nikah sama Suri, jadi dia bingung banget, gengs.

Akhirnya semua kebohongan Suri terbongkar pas kontes nari, waktu Taani nungguin Raj tapi yang muncul malah Suri. Taani kaget banget pas tau kalo Suri dan Raj itu satu orang!

Shah Rukh Khan bikin greget nih, jadi karakter Surinder! Dia berhasil ngebawa kehidupan ke peran ganda sebagai suami yang romantis abis dan alter ego yang keren banget.

Sedangkan si Anushka Sharma juga ngasih warna yang unik banget buat karakter Taani dengan keceriaannya, bikin kita semua kagum banget sama perannya. Gak heran film ini jadi salah satu yang musti ditonton, soalnya keunikan dan daya tariknya tuh bakal abadi banget, gengs!

Nah, trus gimana lanjutannya cerita Rab Ne Bana Di Jodi? Penasaran kan sama akhir kisah cinta Surinder dan Taani? Jangan lupa nonton Mega Bollywood ANTV Rab Ne Bana Di Jodi ya, gengs! Selamat menikmati!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post