Sabtu, Oktober 5, 2024

Ngiler Banget! Promo AW Restoran Kasih Diskon Gede di Holiday Deals Edisi Spesial Sampe 1 Januari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi pada liburan panjang Natal & Tahun Baru, kan? Jadi, AW Restoran lagi ngeluarin Promo Holiday Deals yang bisa bikin kantong kita aman, cui!

Ada 3 paket nih, namanya “Holiday Deals.” Dari ayam goreng, kentang, sampe burger, semuanya lengkap!

Yuk, kita simak apa aja sih menu yang ditawarin di Promo AW Restoran Holiday Deals sampe awal 2024!

TERKAIT: Promo AW Restoran Holiday Deals Berlaku 22 Desember 2023-1 Januari 2024, Natal dan Tahun Baru Jadi Makin Seru

BACA JUGA: Gass Poll Belanja! Promo JSM Alfamart Spesial Tahun Baru 29 Desember 2023-2 Januari 2024, Sabun, Minyak Goreng, Aneka Minuman dan Cemilan Harga Super Diskon

AW Restoran yang ngeluarin Promo Holiday Deals sampe tanggal 1 Januari 2024. Kita bisa pilih 3 paket keren banget, guys!

Deal A, dapet 2 Aroma Chicken, 1 Fries, dan 2 Nasi, cuma Rp 66.500 aja. Deal B, dapet 6 Aroma Chicken plus gratis 2 Cheese Burger, cuma Rp 123.000. Nah, Deal C, cuma dapet 1 AW Root Beer ukuran Regular, harganya Rp 8.500 aja. Keren, kan?

Promo AW Restoran Holiday Deals sampai 1 Januari 2024

Harga-harga itu udah diskon loh, bro! Tapi, inget ya, belum termasuk pajak 10%. Udah kayak promo McD aja, tapi ini versi AW!

Ada juga beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kita tau, nih. Promo ini berlaku sampe tanggal 1 Januari 2024, bisa dapetin di semua outlet AW Restoran di Indonesia, kecuali yang di Bandara ya.

Penting nih buat yang doyan Aroma Chicken, bagian dan potongannya udah ditentuin, jadi nggak bisa minta-minta deh. Rasa Aroma Chicken juga bisa pilih, entah mau yang Golden atau Spicy.

Buanyak cara buat dapetin paket hemat ini, bisa lewat Drive Thru, Dine In & Takeaway, Ojek Online (GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood), atau delivery via telepon di 14061.

Jangan lupa, buat yang beli lewat Takeaway, Drive Thru, atau Ojek Online, bakalan kena biaya tambahan, bro! Biayanya buat bungkus dan anterin pesanan.

Oh iya, buat dapetin diskonnya, kita harus tunjukin gambar promo ke kasir waktu pesen, ya! Informasi lebih lanjut bisa cek di www.awrestaurants.co.id atau IG @awrestoranid.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post