GENDIS.ID – Nih, sist! Kita bahas tentang Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Akhir Pekan, tanggal 1-7 November 2023 yang keren banget, lho! Jangan sampe ketinggalan, ya!

Indomaret emang luar biasa, deh! Mereka lagi ngasih diskon super gokil dan harga yang bikin heboh banget buat kita semua di seluruh Indonesia. Nah, yang bikin keren, gue rasa gak banyak banget minimarket yang bisa ngeluarin strategi marketing keren kayak gini.

TRENDING: Hemat Abisss!! Katalog Promo Indomaret 1-15 November 2023, Ini Deretan Harga Promonya

Berarti nih, strategi marketing ciamik ini yang bikin Indomaret jadi beda dari minimarket lain. Mereka bener-bener jago dalam ngurangin kerugian (shrinkage) dan akhirnya bisa dapet profit yang sesuai dengan target mereka.

Nah, buat kita semua, Indomaret itu udah kayak favorit banget, gitu! Udah terbukti banget, deh, dengan adanya program promo Indomaret yang selalu nawarin barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan kualitas terjamin.

SIKAT: Tok, Pasti Banget! Harga BBM Non Subsidi Pertamina Turun 1 November 2023

Dan buat para cewek yang gak suka nunggu lama-lama, langsung aja cek daftar produk yang ada di katalog promo JSM Indomaret edisi 1-7 November 2023.

Tapi, penting banget, sist! Promo HTH Indomaret ini cuma berlaku selama 3 hari, dari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tapi kadang-kadang Indomaret suka ngeluarin promo lebih awal, contohnya menjelang awal bulan atau pas gajian. Biasanya promo JSM bisa berlangsung 4 hari, 5 hari, 6 hari, bahkan sampe seminggu penuh, lho!

BACA: Katalog Promo Indomaret Update 1 -15 November 2023, Hemat Uang, Belanja Lebih Banyak!

Kalo lo pengen tau info katalog promo JSM Indomaret tanggal 1-7 November 2023, bisa langsung cek di GENDIS.ID juga, sista! Jadi, jangan lupa buat belanja akhir pekan yang seru dan hemat, ya! Semoga belanjaan lo makin kece dan hemat, deh!

Katalog Promo Indomaret 1 – 7 November 2023

Promo JSM Indomaret 1 – 7 November 2023
Katalog Promo JSM Indomaret Weekend 1 - 7 November 2023 1
Katalog Promo JSM Indomaret Weekend 1 – 7 November 2023
Katalog Promo JSM Indomaret Weekend 1 - 7 November 2023 2