Jumat, Oktober 18, 2024

Promo Alfamart Sampai 17 Oktober 2024, Dapetin Harga Minyak Goreng 2L Hemat Banget

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, geng! Buat kamu yang lagi nyari minyak goreng murah, Alfamart lagi ada promo gokil nih! Sampai 17 Oktober 2024, kamu bisa dapetin Minyak Goreng Hemat dengan harga miring! Nggak ada alasan buat skip promo ini, apalagi minyak goreng kan kebutuhan wajib, ya kan?

Alfamart emang selalu jadi andalan buat belanja kebutuhan harian. Dari cemilan sampe produk perawatan tubuh, semuanya ada. Nah, sekarang mereka lagi ngasih diskon buat minyak goreng berbagai merek. Gak tanggung-tanggung, harga minyak gorengnya bikin dompet tetep aman!

Berikut beberapa merek minyak goreng yang masuk dalam promo Alfamart dari tanggal 12-17 Oktober 2024. Kamu bisa cek langsung di Instagram Alfamart (@alfamart), deh, biar makin yakin.

Promo ini berlaku di semua Alfamart di Indonesia, kecuali yang ada di NTT (Nusa Tenggara Timur), ya, geng. Jadi buat kamu yang gak di NTT, langsung aja cuss ke Alfamart terdekat.

Kalau mager keluar rumah, bisa belanja dari rumah aja pake aplikasi Alfagift. Tinggal download di Play Store atau AppStore, pilih barang, bayar, dan tunggu deh barangnya dianter gratis ongkir! Mantep, kan?

Waktu promonya terbatas banget nih, cuma sampe 17 Oktober 2024, jadi jangan sampe kelewatan ya, geng! Lumayan banget kan buat ngisi stok minyak goreng di rumah? Yuk buruan ke Alfamart, biar gak nyesel nanti!

Langsung aja manfaatin promo ini dan happy shopping, guys!

Promo Alfamart Sampai 17 Oktober 2024, Dapetin Harga Minyak Goreng 2L Hemat Banget:

Promo Minyak Goreng Hemat di Alfamart 12-17 Oktober 2024

Promo Minyak Goreng Hemat di Alfamart 12-17 Oktober 2024

 

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Stella Christie: Jejak Pengaruh dan Warisan yang Tak Lekang Waktu

Stella Christie, namanya mungkin tak setenar bintang film Hollywood, tapi pengaruhnya di dunia? Oh, jangan salah! Bayangkan seorang ilmuwan...

More Articles Like This

Favorite Post