Jumat, Oktober 18, 2024

Promo 10.10 Alfamart Hanya 1 Hari Berlaku 10 Oktober 2024, Promo Beli 1 Gratis 1 dan Paket Belanja 10Ribu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.
Yo gengs, ada kabar seru nih buat lo semua yang doyan jajan dan gak bisa tahan kalo denger kata promo! Hari ini Alfamart lagi ngegas habis-habisan dengan Promo 10.10 spesial cuma buat tanggal 10 Oktober 2024. Lo tau dong, promo tanggal kembar kayak gini selalu bikin kantong happy. Jadi siap-siap aja ya, buruan gercep borong sebelum keabisan!

Nah, ini yang paling gokil dari promonya gengs: Beli 1 Nutella, dapet gratis es krim! Bayangin dong, Nutella yang creamy dan bikin nagih banget itu sekarang dibundling sama es krim dingin yang seger. Kombo maut buat lo yang mau ngemil manis-manis di cuaca panas ini. Kapan lagi coba bisa dapet promo kayak gini?

Tapi inget ya, promonya hanya berlaku sehari aja. Jadi kalo lo mau dapet Nutella plus es krim gratis, langsung aja cus ke Alfamart deket rumah lo!

Gak cuma Nutella dan es krim doang, gengs. Alfamart juga lagi gila-gilaan ngasih promo Beli Banyak Lebih Murah! Jadi kalo lo beli lebih banyak barang, harganya makin murah! Pas banget kan buat lo yang pengen stok camilan, minuman, atau kebutuhan lain buat sebulan ke depan. Ini sih auto hemat, dompet aman.

Yuk, gaskeun sekarang juga sebelum keabisan, lo pasti gak mau nyesel kan?!

Promo 10.10 Alfamart Hanya 1 Hari Berlaku 10 Oktober 2024, Promo Beli 1 Gratis 1 dan Paket Belanja 10Ribu

Promo 10.10 Alfamart Periode 10 Oktober 2024Promo 10.10 Alfamart Periode 10 Oktober 2024Promo 10.10 Alfamart Periode 10 Oktober 2024

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Ivar Jenner: Jejak Sang Legenda Sepak Bola

Siapa yang tak kenal Ivar Jenner? Nama yang melekat erat dengan dunia sepak bola, bak meteor yang melintas, meninggalkan...

More Articles Like This

Favorite Post