Jumat, Oktober 18, 2024

Promo Gokana Ramen & Teppan Periode 9-11 Oktober 2024, Promo SHOCKTOBER 10.10 Mulai Dari Serba 10Ribu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siap-siap ngegas buat SHOCKTOBER di GOKANA 10.10! Ada promo gokil abis dari @gokanaresto yang pasti bikin kalian shock deh. Mulai dari harga 10 RIBU aja, bisa kenyang bareng geng! Terus, yang lebih gokilnya lagi, ada paket makan buat 3 orang yang cuma seratus ribu doang, gaes! Udah murah, makanannya juga enak parah!

📅 Catat tanggalnya: 9-11 Oktober 2024 📍 Berlaku di semua outlet GOKANA Tapi ingat ya, guys, promo ini cuma buat yang cepet! Jadi, jangan sampe kehabisan. Mau ngajak siapa nih? Temen? Pacar? Keluarga? Langsung aja share info ini biar mereka nggak ketinggalan keseruan bareng di GOKANA!

Btw, catet juga nih syaratnya: 👉 Harga belum termasuk pajak 👉 Maksimal 3 menu promo per transaksi 👉 Nggak bisa digabung sama voucher, yak!

Pokoknya, kalau kalian mau dapet makan enak, harga hemat, ini saatnya. Yuk, rame-rame serbu promo GOKANA 10.10, biar makan makin rame, dompet tetap aman!

Promo Gokana Ramen & Teppan Periode 9-11 Oktober 2024, Promo SHOCKTOBER 10.10 Mulai Dari Serba 10Ribu

Promo GOKANA 10.10 – Serba mulai Rp. 10.000

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Mengeluarkan Dahak: Panduan Lengkap Atasi Lendir Membandel

Cara mengeluarkan dahak - Pernahkah Anda merasa terganggu oleh dahak yang mengendap di tenggorokan, membuat Anda batuk-batuk tak...

More Articles Like This

Favorite Post