Jumat, September 20, 2024

SSttttt…. Bagi yang Tau ajach ini Yandex Browser Jepang, Mesin Pencari Gaul dari Rusia yang Anti Blokir!

Must Read
1.5/5 - (2 votes)

GENDIS.ID – Belakangan, dunia maya dihebohkan dengan peramban keren asal Rusia, Yandex Com Yandex Browser Jepang. Buat kalian yang belum tau, nih, Yandex itu kayak saingan seru Google buatan Rusia, jadi kaya mesin pencari gitu.

Yandex ini tuh lebih tenar di Rusia, tapi sekarang udah jadi pembicaraan seru juga di Indonesia. Why? Karena Yandex Browser ini punya fitur keren yang bikin pengguna makin suka eksplor internet.

TERKAIT: Ini Link Download Yandex Blue Lebih Bagus dari Yandex Com Browser Jepang Bisa Nonton Smua Film Tanpa Blokir Yandex Browser Jepang Terbaru 2023!

Jadi, apa sih Yandex Browser Jepang itu? Singkatnya, Yandex ini tuh mesin pencari, atau sering disebut juga peramban. Ini bisa bantu kamu cari macem-macem info di dunia maya, mulai dari peta sampe navigasi, deh.

Terus, apa sih bedanya sama Google? Ya, kalo kita bandingin fitur, Yandex ini juga punya fasilitas virtual private network (VPN) yang bantu kamu buat eksplor segala info dari seluruh dunia.

VIRAL: Cuuyyy Ini Cara Paling Terbaru Nonton Video Dengan YANDEX BLUE, Video Apa Aja Tanpa Blokir Tanpa VPN

Mau tau cara pake Yandex Browser ini? Gampang banget, girls! Penulis di Kompasiana punya infonya nih, biar kamu bisa pake Yandex Browser dengan mudah. Coba deh, ini loh langkah-langkahnya.

Pake Yandex di Google Chrome:

  1. Buka aplikasi Google Chrome di HP kamu.
  2. Ketik “Yandex” di kotak pencarian.
  3. Kalo udah nemu situs resminya, buka aja.
  4. Begitu masuk, balik lagi ke halaman utama, trus ketik kata kunci yang kamu pengen cari, misalnya “VPN Video.”
  5. Enter!
  6. Nanti, bakal muncul hasil pencarian dari search engine-nya Yandex.
  7. Tinggal pilih yang sesuai sama yang kamu cari.

BACA: Promo JSM Alfamart 27-29 Oktober 2023: Diskon Minyak Goreng & Susu Maknyus!

Pake Yandex di Mozilla Firefox:

Kalau kamu pake Mozilla Firefox, caranya mirip kayak di Google Chrome. Tapi inget ya, kadang hasil pencarian di Yandex gak sesuai banget sama yang kamu cari. Makanya, tetep hati-hati.

Jadi, gimana? Sekarang udah tau dong cara pake Yandex Browser ini. Tapi inget, Yandex ini gak punya filter buat pembatasan usia. Jadi, kalo kamu belum cukup umur, sebaiknya jangan pake aplikasi ini. Udah, gitu aja, loh! Semoga jadi makin paham soal Yandex Browser Jepang ini, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post