Kamis, September 19, 2024

Promo Superindo Super Serbu Ceria Periode 16-19 September 2024, Diskon Sampe 50%

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalau lo lagi nyari promo yang gokil buat belanja awal pekan, Superindo punya deal super hemat yang pasti bikin lo hepi! Dari tanggal 16 sampe 19 September 2024, mereka nge-drop katalog promo weekday yang isinya udah pasti bikin belanja makin gampang dan hemat. Serius, lo mesti cek ini sih!

Jadi gini, Superindo gak cuma fokus ke promo gede pas weekend doang, tapi juga ada promo gas pol buat awal pekan! Buat lo yang doyan belanja hemat tapi tetep dapet barang berkualitas, ini nih kesempatan lo! Gimana gak seru, dari minyak goreng, nugget, susu, sampe buah-buahan segar semua ada diskonnya. Apalagi kalo lo lagi ngincer daging ayam atau sapi fresh, udah pasti dapet harga yang bikin kantong aman! ⚡

Dan ini gak cuma buat bahan makanan doang, cuy. Ada juga promo buat kebutuhan non-food kayak deterjen, pasta gigi, shampoo, sampe popok bayi pun lagi turun harga. Iya, lo gak salah denger, popok bayi! Jadi buat yang punya adik bayi atau keponakan, gaspol beli sekarang, deh!

Buat lo yang mau belanja hemat tapi gak mau ribet, coba aja cek katalog ini langsung. Gampang banget, tinggal klik gambar promo biar lo bisa liat lebih jelas barang apa aja yang lagi diskon.

Promo Superindo Super Serbu Ceria Periode 16-19 September 2024, Diskon Sampe 50%

Katalog Promo Superindo Weekday Terbaru 16 - 19 September 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post