Kamis, September 19, 2024

Katalog Promo Naga Swalayan Terbaru Periode 16-19 September 2024, Berlaku Semua Cabang Ada Gratisan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, ada kabar seru nih buat lo yang suka hunting promo hemat biar dompet tetap aman! Naga Swalayan baru aja ngeluarin katalog promo terbaru buat lo yang mau belanja cerdas dari tanggal 16 – 19 September 2024. Ini nih kesempatan buat para bunda, om, tante, atau siapa aja yang suka belanja keperluan harian dengan harga yang lebih ramah kantong.

Naga Swalayan emang jagoan kalau soal bikin promo yang bikin mata nggak kedip. Lo yang niatnya cuma beli minyak goreng atau susu bayi, eh, malah nemu diskon gede-gedean buat barang lain! Tapi inget ya gengs, belanja hemat tuh bukan berarti harus ngeluarin uang lebih buat hal yang nggak direncanain, kecuali kalau lagi ada rezeki lebih, gas aja!

Promo kali ini nggak tanggung-tanggung gengs, mulai dari weekday promo, weekday spesial diskon Senin-Kamis, sampai promo JSM yang bikin lo betah belanja pas weekend. Produk sembako kayak beras, gula, minyak goreng, dan popok anak dijamin ada di list promo. Dan nggak ketinggalan, produk perawatan rumah, sabun mandi, shampoo, sampe produk kecantikan juga kena diskon spesial loh.

Udah siap belanja hemat dan dapet barang fresh plus harga murah? Langsung gas ke Naga Swalayan! Jangan lupa pantengin terus update promo lainnya biar aktivitas belanja lo makin happy.

Katalog Promo Naga Swalayan Terbaru Periode 16-19 September 2024, Berlaku Semua Cabang Ada Gratisan

Katalog Naga Swalayan Promo Terbaru 16 - 19 September 2024
Katalog Naga Swalayan Promo Terbaru 16 - 19 September 2024 2
Katalog Naga Swalayan Promo Terbaru 16 - 19 September 2024 3

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post