Jumat, September 13, 2024

Katalog Promo JSM The Food Hall Weekend Terbaru Periode 16-22 Agustus 2024, Ada Harga Paket Best Deal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, Sobat! Gimana kabar kalian? Siap-siap yuk, karena ada kabar gembira buat kalian yang suka belanja hemat di akhir pekan! Foodhall lagi ngeluarin promo kece buat minggu ini, mulai dari 16 sampai 22 Agustus 2024. Jadi, siap-siap aja deh buat dapetin diskon yang bener-bener bikin kantong tetap aman!

Di akhir pekan ini, Foodhall ngeluarin promo JSM Weekend yang super duper hemat. Ada potongan harga serba Rp50.000 dan Rp100.000 untuk berbagai produk best seller. Ini kesempatan emas buat borong barang-barang favorit kalian dengan harga miring!

Kalian bisa langsung datang ke Foodhall terdekat di kota kalian atau belanja dari rumah lewat waonline.foodhall.co.id. Gampang banget, kan? Jadi, nggak ada alasan lagi buat kelewatan promo seru ini!

Buat kalian yang sering bingung mau belanja apa dan di mana, ini adalah momen yang tepat. Ajak keluarga belanja ke Foodhall dan rasakan sendiri kepuasan belanja hemat di akhir pekan ini. Dijamin, kalian bakal pulang dengan hati senang dan dompet yang tetap sehat!

Katalog Promo JSM The Food Hall Weekend Terbaru Periode 16-22 Agustus 2024, Ada Harga Paket Best Deal

Katalog Promo JSM Foodhall Weekend 16 - 22 Agustus 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kerugian Indodax Kena Hack: Dampak dan Pelajaran

Dampak Kerugian Indodax Kerugian Indodax Kena Hack - Kejadian peretasan Indodax pada tahun 2022 merupakan momen yang cukup mengagetkan...

More Articles Like This

Favorite Post