Selasa, September 17, 2024

Murah Abieess dengan Katalog Promo JSM INDOMARET akhir pekan Oktober 2023 ini? Gak usah bingung, kami punya info seru yang harus kamu tahu!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nih, jadi JSM INDOMARET khusus buat akhir pekan tanggal 20-22 Oktober 2023, loh! Cuma 3 hari aja, jadi buruan deh, sebelum kesempatan promonya ilang.

Kalian bisa dapetin berbagai penawaran istimewa dari INDOMARET buat akhir pekan. Produk promonya akan di-update tanggal 19 Oktober 2023, jam 18.30. Gak sabar kan?

TRENDING: Nikmati Film Terbaru 2023 Tanpa Sensor di Yandex Browser Jepang dan Russia, Bebas Iklan dan VPN

Jadi, buat kalian yang mau belanja akhir pekan, ada produk-produk spesial nih yang gak boleh dilewatin. Promo HANYA 3 HARI ini berlaku tanggal 20-22 Oktober 2023. Jangan lupa mampir ke Indomaret terdekat kamu, ya!

Info penting nih, promonya berlaku di seluruh Indonesia dan juga di Klik Indomaret. Tapi, catat ya, harga produk bisa beda di wilayah luar Jawa, Bali, Lombok. Oh iya, toko INDOMARET POINT gak termasuk dalam promo ini.

TERKAIT: Wadidaww Hemat Gilaaa, Belanja Hemat di Katalog Promo Indomaret Terbaru Periode 18-31 Oktober 2023!

Buat yang punya Kartu Kredit BNI, belanja produk lain senilai Rp150.000 (item promo gak dihitung, ya) dan berlaku maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari. Berlaku di toko Indomaret.

Kartu Debit BNI juga punya promo nih. Belanja produk lain senilai Rp160.000 (item promo gak dihitung, ya) dan berlaku maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari di toko Indomaret.

Kartu Kredit Mandiri juga ikut meramaikan promo, lho. Belanja produk lain senilai Rp150.000 (item promo gak dihitung, ya) dan berlaku maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari di toko Indomaret.

Punya Kartu Debit Permata atau Debit BRI? Kalian bisa ikutan promo juga, belanja produk lain senilai Rp100.000 (item promo gak dihitung, ya) dan berlaku maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari di toko Indomaret.

BACA JUGA: Sikatttt BRIN Rilis Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2023, Ada Waktu Buat Sanggah Lho!

Kartu Kredit BSI juga ada nih. Belanja produk lain senilai Rp100.000 (item promo gak dihitung, ya) dan berlaku maksimal 1 kali per kartu per transaksi per hari di toko Indomaret.

Punya Kartu Debit Bank Amar? Dapet diskon, loh! Belanja produk HANYA 6 HARI senilai Rp20.000 dan kamu bisa dapetin diskon Rp5.000. Promo ini berlaku maksimal 1 kali per kartu per hari di toko Indomaret.

Kalau punya YUP Card, ada cashback tambahan nih. Belanja produk HANYA 6 HARI senilai Rp100.000 dan kamu bisa dapetin cashback tambahan Rp10.000. Promo ini juga berlaku maksimal 1 kali per kartu per periode di toko Indomaret.

TRENDING: Rahasia Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Terkuak, Tanggal 17 Oktober?

Gopay juga ikutan dalam promo ini. Belanja item produk HANYA 3 HARI senilai Rp25.000 dan bisa kamu lakuin maksimal 5 kali per user per hari di toko Indomaret.

Kalo kamu bayar pakai Ovo, berlaku maksimal 1 barang per transaksi per struk. Cashback Ovo juga bisa kamu dapatkan maksimal 2x per periode.

Nah, selain di toko Indomaret, promo-promo ini juga tersedia di aplikasi Klik Indomaret. Jadi, jangan lupa download aplikasinya sekarang juga! Jadi, yuk buruan ke Indomaret terdekat kamu dan manfaatkan promo-promo seru ini. Happy shopping! 🛒💸🎉

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post