Kamis, September 19, 2024

Promo Indomaret Terbaru Ice Cream Fair Periode AGUSTUS 2024, Harga Spesial Beli 2 Gratis 1

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey sobat muda kekinian! Ada kabar super duper mantul buat kalian yang doyan banget ngemil es krim! Indomaret lagi bikin geger dengan promo Ice Cream Fair selama Agustus 2024 ini, dan pastinya lo semua nggak mau ketinggalan dong.

Jadi gini, Indomaret lagi ada promo Beli 2 Gratis 1 khusus buat es krim Aice-Concerto. Bayangin aja, beli dua dapat tiga! Bikin ngemil makin puas tanpa bikin kantong bolong. Perfect banget buat nemenin hari-hari lo yang panas ini.

Promo ini berlaku di semua gerai Indomaret dan juga bisa lo dapetin via Klik Indomaret. Tinggal tunjukkin katalog promo ini ke kasir, atau pesan online, dan voila! Es krim gratis meluncur ke genggaman lo. Praktis banget, kan?

Nggak cuma Aice-Concerto, banyak merek es krim lain yang juga ikutan promo ini. Pilihannya bervariasi, mulai dari yang creamy, fruity, sampai yang cokelat banget. Pokoknya selera lo bakal puas terpenuhi!

So, tunggu apa lagi? Ajak bestie lo, pacar, atau bahkan keluarga buat ikutan serbu promo ini. Let’s make this August ice-cream month, guys!

Promo Indomaret Terbaru Ice Cream Fair Periode AGUSTUS 2024, Harga Spesial Beli 2 Gratis 1

Promo Indomaret Ice Cream Fair Periode Agustus 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post