Jumat, September 20, 2024

Promo Alfamidi HAP Hemat Awal Pekan Periode 5-11 Agustus 2024, Hemat Pekan Ini Ada Beli 2 Gratis 1

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Ada kabar seru banget nih buat kalian yang suka belanja hemat! Alfamidi lagi-lagi ngasih promo keren di minggu ini dengan Katalog HAP (Hemat Awal Pekan) yang super hemat. Promo ini bakal berlangsung dari tanggal 5 sampai 11 Agustus 2024. Yuk, simak info lengkapnya biar kamu nggak ketinggalan diskon-diskon gokil dari Alfamidi!

Buat kalian yang suka belanja mingguan atau bulanan, promo HAP ini pas banget! Mulai dari minyak goreng murah sampe produk kebutuhan sehari-hari lainnya, semuanya ada. Nih, beberapa produk yang lagi promo di Alfamidi minggu ini:

Minyak Goreng Bimoli 2L Harga spesial: Rp 34.900, Teh Botol Beli 2 Gratis 1. Langsung aja dateng ke Alfamidi di kotamu. Banyak kok cabangnya, dari pusat kota sampai pelosok desa.

Belanja hemat nggak perlu ribet, guys! Dengan promo HAP Alfamidi dari tanggal 5 – 11 Agustus 2024 ini, kamu bisa dapetin banyak produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang super hemat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan ke Alfamidi terdekat atau cek online buat belanja hemat dan praktis. Happy shopping, everyone!

Promo Alfamidi HAP Hemat Awal Pekan Periode 5-11 Agustus 2024, Hemat Pekan Ini Ada Beli 2 Gratis 1
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 5 - 11 Agustus 2024 1
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 5 - 11 Agustus 2024 2
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 5 - 11 Agustus 2024 3

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post