Jumat, September 20, 2024

Promo JSM Lottemart Weekend Terbaru Periode 1-4 Agustus 2024, Bigsale Diskon Sampe 50%

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah siap buat hunting promo seru weekend ini? Yuk, intip Katalog Promo JSM Lottemart terbaru yang bakal bikin dompet kamu aman sentosa sambil belanja kebutuhan sehari-hari! Mulai dari tanggal 1 sampai 4 Agustus 2024, Lottemart kasih diskon gila-gilaan yang sayang banget buat dilewatin.

Kamu pasti udah tahu dong, kalo Lottemart selalu kasih promo yang nggak tanggung-tanggung. Kalau biasanya supermarket lain mulai promo JSM dari Jumat sampai Minggu, Lottemart dateng lebih awal mulai dari Rabu. Jadi, buat kamu yang nggak sabar nunggu weekend, langsung aja meluncur ke Lottemart!

Nggak cuma di Jakarta, promo ini berlaku nasional! Jadi, temen-temen di Bandung, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan kota besar lainnya juga bisa ikutan happy shopping! Promo 5 hari ini bisa kamu manfaatin buat dapetin kebutuhan sehari-hari dengan harga miring abis.

Yang lebih keren lagi, kalo kamu member Lottemart, siap-siap dapet diskon tambahan Rp10.000 sampai Rp20.000! Asik banget kan? Jadi makin hemat deh belanjanya.

Dari sembako, produk rumah tangga, camilan, minuman, sampai kebutuhan personal care, semuanya ada! Katalog promo ini bener-bener bikin kamu puas belanja tanpa harus takut kantong jebol. Jadi buruan cus belanja ke Lottemart, guys.

Promo JSM Lottemart Weekend Terbaru Periode 1-4 Agustus 2024, Bigsale Diskon Sampe 50%

Katalog Promo JSM Lottemart Weekend Terbaru 1 - 4 Agustus 2024
Katalog Promo JSM Lottemart Weekend 1 - 4 Agustus 2024
Katalog Promo JSM Lottemart Weekend 25 - 28 Juli 2024 11

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post