Jumat, September 20, 2024

Promo JSM Indomaret Hemat Banget Periode 2-4 Agustus 2024, Jumat Sabtu Minggu Belanja di Indomaret Termurah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Promo JSM Indomaret balik lagi dengan penawaran gokil yang nggak boleh dilewatin. Dari tanggal 2 sampai 4 Agustus 2024, kamu bisa dapetin diskon super buat Face Wash Garnier 100ml, cuma Rp 13.000 aja! 😍

Gak cuma itu, promo ini juga berlaku buat produk perawatan tubuh, produk anak-anak, barang-barang bersih-bersih, sampai makanan dan minuman. Beneran komplit, kan? Pas banget buat yang pengen stok kebutuhan harian!

Gimana caranya biar dapet promo kece ini? Gampang banget, tinggal mampir ke Indomaret terdekat, dan kamu bisa nikmatin potongan harga spesial ini. Tambah seru lagi, kalau kamu bayar pake Gopay, Kredivo, atau kartu kredit/debit Mandiri, BRI, atau BNI, bisa dapet cashback dan diskon tambahan, lho! Asyik banget kan?

Yuk, langsung catet tanggalnya dan buruan serbu Indomaret! Jangan sampe kelewatan, ya. Promo ini cuma berlaku sampai 4 Agustus 2024 aja. Jadi, siap-siapin list belanja kamu sekarang juga biar gak ada yang ketinggalan. Happy shopping, gengs!

Promo JSM Indomaret Hemat Banget Periode 2-4 Agustus 2024, Jumat Sabtu Minggu Belanja di Indomaret Termurah

Promo JSM Indomaret Periode 2-4 Agustus 2024

Promo JSM Indomaret Periode 2-4 Agustus 2024

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post