Jumat, September 20, 2024

Happy Meal McD Hadirkan Hot Wheels Nitro Junior Games: Koleksi Seru Spesial Bulan Agustus 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hei, gengs! Buat kalian para remaja kece yang suka banget sama mainan seru, ada kabar gembira nih dari McD! Happy Meal bulan Agustus 2024 ini hadir dengan hadiah mainan Hot Wheels Nitro Junior Games yang dijamin bikin kalian nggak sabar buat koleksi!

Era Baru Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games di McD!

Setelah sebelumnya era Happy Meal Minions bikin heboh, sekarang giliran Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games yang siap menggebrak gerai McD di seluruh Indonesia! Udah resmi tersedia mulai bulan Agustus 2024, Happy Meal ini nggak cuma bisa dimainkan sebagai mainan fisik tapi juga ada game digitalnya, lho! Keren banget kan?

Koleksi Mini Skateboard, BMX, dan Skuter

Mengutip dari laman resmi mcdonalds.co.id, Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games ini adalah koleksi mini figure yang terinspirasi dari kolaborasi gokil antara Hot Wheels dan Nitro Circus.

McD Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games

Ada mini Skateboard, BMX, dan Skuter yang bisa kalian koleksi. Nih, deretan mainannya yang super keren:

  • Skateboard C
  • BMX C
  • BMX A
  • Scooter A
  • BMX B
  • Skateboard A
  • Skateboard B
  • Scooter B
  • Amy Puzzle Racer

Digital Experience Nitro Junior Games

Nggak cuma mainan fisik, kalian juga bisa nikmatin pengalaman digital seru dengan pindai QR code di setiap kartu kemasan. Mainkan game Hot Wheels Nitro Junior Games dan taklukkan 3 tantangan: BMX, Skateboard, dan Skuter. Dijamin seru abis!

Buku Seri “Saya Bisa Menjadi” Edisi 2024

Buat kalian yang lebih suka baca, jangan khawatir! McD juga punya hadiah buku seri “Saya Bisa Menjadi” edisi 2024 yang super inspiratif. Ada dua seri yang bisa kalian pilih:

  • Seri 4: Seorang Desainer Inovatif
  • Seri 5: Pemimpin yang Menginspirasi

Harga dan Pemesanan

Satu paket Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games dibanderol dengan harga Rp 43.000, berlaku untuk satu paket satu hadiah (pilih mainan atau buku). Kalian bisa pesan melalui layanan dine-in, takeaway, drive-thru, McDelivery, dan ojek online (GoFood, ShopeeFood, GrabFood) sampai periode 22 Agustus 2024.

Buruan deh, kunjungi gerai McD terdekat dan nikmati promo Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games atau buku seri “Saya Bisa Menjadi”. Koleksi semua hadiahnya dan rasakan keseruannya! Jangan sampai ketinggalan ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post