Minggu, September 8, 2024

Promo JSM Superindo Terbaru Periode 26-28 Juli 2024, Meriah Diskon Ulang Tahun Superindo Diskon Sampe 50%

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah siap belanja hemat akhir pekan ini? Superindo, supermarket kesayangan kita semua dengan maskot singanya, lagi ngadain promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) terbaru yang berlangsung cuma tiga hari! Yuk, intip diskon keren buat tanggal 26 – 28 Juli 2024.

Seperti biasa, Superindo nggak mau ketinggalan buat kasih promo akhir pekan yang super hemat. Selain promo JSM, mereka juga punya promo mingguan yang bisa lo cek buat bandingin harga dan nyari deal terbaik.

Dalam promo JSM Superindo ini, lo bakal nemuin banyak barang kebutuhan sehari-hari dengan harga hemat, kualitas terjamin, dan pastinya murah meriah. Dari produk segar, minyak goreng, susu, sampai barang rumah tangga lainnya, semuanya ada di promo weekend Superindo.

Sebelum belanja, pastiin lo cek kondisi produk dan tanggal kadaluarsa biar aman saat dikonsumsi di rumah. Yuk, jaga kualitas belanjaan kita!

Promo JSM Superindo Terbaru Periode 26-28 Juli 2024, Meriah Diskon Ulang Tahun Superindo Diskon Sampe 50%

Katalog Promo JSM Superindo Terbaru 26 - 28 Juli 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post