Jumat, September 20, 2024

SPESIAL! Promo Indomaret Back To School Periode 11-24 Juli 2024, Ada Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Promo INDOMARET BACK TO SCHOOL Periode 11 – 24 Juli 2024: Waktunya Siap-Siap Sekolah Lagi! Nah, pas banget nih, Indomaret lagi ada Promo Back to School buat periode 11 – 24 Juli 2024. Yuk, kita cek apa aja yang bisa bikin kamu semangat buat tahun ajaran baru ini!

Pagi hari butuh semangat ekstra! Lengkapi sarapan kamu dengan berbagai produk yang lagi diskon. Dari susu, sereal, roti, sampai aneka jajanan dan cemilan favorit, semuanya ada di Promo Back to School ini.

Gak cuma kebutuhan sekolah, Indomaret juga kasih diskon buat berbagai mainan seru. Biar waktu istirahat kamu makin asik dan happy!

Peralatan tulis menulis juga gak ketinggalan, lho! Pensil, pulpen, buku tulis, dan semua kebutuhan stationery lainnya bisa kamu dapetin dengan harga spesial. Jadi, gak perlu takut kekurangan alat tulis buat ngerjain tugas.

Manfaatin Promo Spesial Ini! Promo Back to School ini cuma berlaku sampai 24 Juli 2024. Jadi, langsung aja ajak mom dan dad buat belanja ke Indomaret terdekat atau bisa juga lewat aplikasi Klik Indomaret.

Promo INDOMARET BACK TO SCHOOL Periode 11 - 24 Juli 2024
 

Promo INDOMARET BACK TO SCHOOL Periode 11 - 24 Juli 2024 2

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post