Minggu, Juni 30, 2024

Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Periode 27 Juni-10 Juli 2024, Diskon Gede Banget Belanja Makin Hemat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Naga Swalayan lagi ngadain promo kece banget dari tanggal 27 Juni sampai 10 Juli 2024. Ini dia kesempatan emas buat lo yang pengen stok kebutuhan sehari-hari tanpa bikin dompet jebol.

Jadi, Naga Swalayan ini emang udah lama eksis dan jadi andalan para ibu rumah tangga buat belanja hemat. Meskipun banyak supermarket lain bermunculan, Naga Swalayan tetap jadi favorit karena harganya yang bersahabat dan promonya yang gak pernah ketinggalan.

Lo yang belum sempat cek katalog promo terbaru, tenang aja, gue bakal kasih tau nih barang-barang apa aja yang lagi diskon. Mulai dari minyak goreng, beras, gula, susu, sampai popok anak, semuanya ada. Jangan sampe kelewatan promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) yang selalu ditunggu-tunggu.

Selain promo weekend, Naga Swalayan juga punya promo weekday yang gak kalah menarik. Dari Senin sampai Kamis, lo bisa dapetin diskon spesial buat berbagai produk fresh dengan kualitas super segar. Pas banget buat yang pengen belanja hemat di awal minggu.

Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Periode 27 Juni-10 Juli 2024, Diskon Gede Banget Belanja Makin Hemat

Katalog Promo Naga Swalayan 25 Juni - 10 Juli 2024 1
Katalog Promo Naga Swalayan 25 Juni - 10 Juli 2024 2
Katalog Promo Naga Swalayan 25 Juni - 10 Juli 2024 3
Katalog Promo Naga Swalayan 25 Juni - 10 Juli 2024 4
Katalog Promo Naga Swalayan 25 Juni - 10 Juli 2024 5

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 4 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post