Sabtu, Juli 6, 2024

Promo CFC Indonesia Periode Juni 2024, Menu Baru Rice Bowl-Paket Astaga Rp15.000

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, sambil nongkrong santai, yuk kita bahas promo terbaru dari CFC Indonesia yang bakal bikin lo pengen langsung pesan! Mulai dari menu baru Rice Bowl yang praktis sampe Paket Astaga yang cuma Rp 15.000, semuanya ada buat memanjakan lidah lo!

CFC Indonesia baru aja ngeluarin menu Rice Bowl yang komplit banget! Ada dua varian yang bisa lo coba, yaitu:

  • Ayam Saus Mentai
  • Ayam Honey Mustard

Dalam setiap Rice Bowl, lo bakal dapetin nasi nori, ayam krispi, telur, dan saus pilihan lo. Harganya? Mulai dari Rp 28.181 per cup (belum termasuk pajak). Lo juga bisa tambah saus mentai atau honey mustard dengan biaya cuma Rp 4.545 aja.

Mau yang lebih hemat? CFC lagi ngadain promo launching buat pembelian lewat online delivery: Beli 2 Rice Bowl, GRATIS 1 Ayam Goreng CFC! Tapi ingat, promo ini baru tersedia di store CFC area Jabodetabek.

Paket Astaga Cuma Rp 15K!

CFC juga punya promo gila-gilaan buat lo yang mau makan kenyang tapi tetep hemat. Dengan kolaborasi bareng GrabFood, lo bisa dapetin Paket Astaga 1 (isi 1 Nasi, 2 Ayam Goreng, dan 1 Teh Pucuk Harum) cuma dengan Rp 15.000 aja!

Caranya gampang banget, lo tinggal beli voucher GrabFood Dine In di aplikasi Grab dari tanggal 21-23 Juni 2024, atau selama kuota masih tersedia. Voucher ini berlaku di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Kudus, Malang, Makassar, Jambi, Medan, dan Palembang.

Syarat & Ketentuan

  1. Voucher berlaku buat Dine In & Take away
  2. Masa berlaku voucher sampai 30 hari dari tanggal pembelian
  3. Voucher cuma bisa dipake di outlet yang sama dengan outlet yang dipilih waktu beli voucher

Jangan sampai ketinggalan promo seru ini, gaes! Langsung aja cek aplikasi Grab dan beli vouchernya sekarang juga. Buat info promo menarik lainnya dari CFC Indonesia, lo bisa kunjungi website resmi mereka di www.cfcindonesia.com.

Promo CFC Indonesia Periode Juni 2024, Menu Baru Rice Bowl-Paket Astaga Rp15.000

Promo CFC Indonesia, menu Rice Bowl

 

Promo CFC Indonesia, menu Rice Bowl dan Paket Astaga Rp 15.000

Promo CFC Indonesia, menu Rice Bowl dan Paket Astaga Rp 15.000

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post