Selasa, Oktober 22, 2024

SERBU HARI INI! Promo JSM Superindo Periode 8-9 Juni 2024, Ada Super Fresh Sale Spesial Hari Ini, Daging, Sosis Murah Banget

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, siap-siap buat weekend seru dan belanja hemat di Superindo! Lagi ada promo JSM edisi terbaru nih buat kalian semua, dari tanggal 8 sampai 9 Juni 2024. Diskon gila-gilaan cuma tiga hari, jadi langsung serbu sekarang juga, yuk!

Kalau kalian pengen belanja keperluan sehari-hari dengan harga yang super hemat, Superindo jawabannya! Mereka nggak pernah ketinggalan buat kasih promo JSM tiap weekend. Mulai dari Jumat, Sabtu, sampai Minggu, kalian bisa dapetin barang-barang kebutuhan dengan harga miring abis.

Eits, nggak cuma weekend aja loh. Superindo juga punya promo weekday yang nggak kalah seru. Dari Senin sampai Kamis, kalian bisa dapetin diskon tambahan buat berbagai produk fresh dan keperluan rumah tangga lainnya.

Langsung aja yuk, buruan ke Superindo terdekat dan serbu promo JSM 8-9 Juni 2024. Jangan lupa ajak keluarga dan temen-temen biar makin seru belanjanya. Happy shopping, guys!

SERBU HARI INI! Promo JSM Superindo Periode 8-9 Juni 2024, Ada Super Fresh Sale Spesial Hari Ini, Daging, Sosis Murah Banget

Katalog Promo JSM Superindo Terbaru 7 - 9 Juni 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Membuat Peyek Kacang: Renyah, Gurih, dan Bikin Ketagihan!

Cara membuat peyek kacang - Siapa yang tak kenal peyek kacang? Camilan renyah dan gurih ini selalu menjadi...

More Articles Like This

Favorite Post