Minggu, September 22, 2024

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 8-15 Juni 2024, Kecap ABC Manis 685gr Jadi 15 Ribu Aja

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Lagi pada sibuk banget ngurusin tugas atau kerjaan ya? Tapi jangan lupa juga buat belanja kebutuhan sehari-hari, dong. Kali ini aku mau kasih tau info yang super kece abis, khusus buat kalian yang doyan belanja hemat di Alfamart. Yup, bener banget! Katalog Promo PSM Alfamart terbaru udah keluar buat periode 8 – 15 Juni 2024. Jadi, buruan kepoin infonya biar nggak ketinggalan!

Promo PSM Alfamart tuh singkatan dari Promo Produk Spesial Mingguan, guys. Ini tuh program promo terbaru dari Alfamart yang tiap minggu selalu ada diskon spesial buat produk-produk pilihan. Jadi, kalo kalian mau belanja hemat, PSM ini jawabannya!

PSM ini mulai dari tanggal 8 Juni sampai 15 Juni 2024, jadi kalian punya waktu seminggu buat manfaatin promo-promo kece ini. Jangan sampe kelewatan ya, guys!

Selain manfaatin promo PSM ini, kalian juga bisa dapet harga lebih murah lagi kalo bayar pake Gopay atau OVO. Jadi, jangan lupa top up saldo ya sebelum belanja! Cek langsung katalog promo alfamart terbarunya dibawah ini.

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 8-15 Juni 2024, Kecap ABC Manis 685gr Jadi 15 Ribu Aja

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post