Jumat, September 20, 2024

Promo Guncang 6.6 Tokopedia Hari Ini 6 Juni 2024, Diskon Hingga 95%! Belanja Hemat Biar Jadi Sultan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gaes! Udah tau belum kalau Tokopedia dan ShopTokopedia di TikTok lagi bikin promo gila-gilaan di tanggal kembar 6.6? Promo Guncang 6.6 Tokopedia Hari Ini 6 Juni 2024, Diskon Hingga 95%! Belanja Hemat Biar Jadi Sultan. Yess, ada Promo Guncang 6.6 yang berlangsung dari Sabtu (1/6/2024) sampai Kamis (6/6/2024).

Ini kesempatan buat kalian yang pengen beli barang-barang keren dengan harga miring. Selama promo, ada Flash Sale yang bikin harga barang jadi murah banget. Diskon bisa sampai 95%, lho!

Misalnya, tumbler keren dari Corckcicle yang biasanya Rp 800 ribu jadi cuma Rp 70 ribu aja. Terus, Smart TV TCL 40 inci yang awalnya Rp 5,8 juta sekarang cuma Rp 270 ribu. Kulkas LG 2 Pintu yang biasanya Rp 3,5 juta turun jadi Rp 170 ribu. Gokil kan?

Nggak cuma itu, ada juga promo Diskon Besar-besaran. Kamu bisa dapet diskon langsung mulai Rp 66 ribu buat beli barang-barang favorit. Bayangin deh, bisa beli barang idaman dengan harga lebih hemat!

Masih kurang? Ada juga COD gratis alias bayar di tempat tanpa biaya tambahan, dan bebas ongkir buat produk-produk kesayangan kamu. Jadi, belanja makin nyaman dan hemat!

Cara Ikut Promo Guncang 6.6

Gampang banget buat ikut promo ini. Tinggal buka aplikasi Tokopedia, klik banner Promo Guncang 6.6, dan belanja sepuasnya pake kupon yang tersedia di halaman pembayaran. Jangan lupa ajak teman-teman kamu juga biar makin seru!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo manfaatkan Promo Guncang 6.6 di Tokopedia dan ShopTokopedia sekarang juga. Belanja hemat, dapet barang keren, jadi sultan deh! Happy shopping, gaes!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post