Minggu, Juli 7, 2024

Dapatkan Mainan Kejutan di Promo Happy Meal Wiltopia McD Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, bro sis! McD lagi ngeluarin promo keren buat bulan Juni 2024 nih, yaitu Happy Meal Wiltopia edisi satwa liar! Yuk, intip apa aja yang seru dari promo ini!

Mainan Wiltopia Satwa Liar

Mengutip dari laman McDonalds.co.id, mainan Happy Meal Playmobil Wiltopia ini keren banget, berupa mini figure koleksi tentang satwa liar. Dan yang lebih keren lagi, mainan ini terbuat dari 80% bahan daur ulang, jadi super ramah lingkungan!

Setiap mainan dilengkapi dengan kartu fakta yang ngasih info tentang hewan, wilayahnya, kecepatan, sampai ukurannya. Jadi, sambil main, kita bisa belajar banyak tentang satwa liar!

Happy Meal, Promo McD Terbaru, Mainan Wiltopia, Satwa Liar, Promo McDonalds Juni,Happy Meal Wiltopia, Promo McD Juni, Mainan Satwa Liar, McDonald’s Happy Meal, Playmobil Wiltopia Juni, Kartu Fakta Hewan, Digital Experience Wiltopia, Buku Happy Readers, Koleksi Mainan Wiltopia, Paket Happy Meal

Digital Experience Playmobil Wiltopia

Nggak cuma itu, di setiap kemasan Happy Meal Playmobil Wiltopia, ada QR code yang bisa di-scan. QR code ini ngasih akses ke Digital Experience Petualangan Playmobil Wiltopia, media edukasi dengan info menarik tentang satwa liar. Seru banget, kan?

McD Happy Meal Wiltopia: Apa Aja Isinya?

Setiap kali lo beli 1 paket Happy Meal Playmobil Wiltopia, lo bakal dapet 1 paket makanan-minuman + 1 mainan/buku Happy Meal + ekstra 1 mainan kejutan! Berikut ini beberapa seri mainan Happy Meal Playmobil Wiltopia yang bisa lo koleksi:

  • Beruang Kutub
  • Singa
  • Serigala
  • Orang Utan
  • Kaiman
  • Hiu Martiil
  • Lumba-lumba
  • Penyu Hijau

Ada juga pilihan Buku Happy Readers “Saya Bisa Menjadi” seri terbaru, kayak “Saya Bisa Menjadi Seorang Desainer Inovatif” dan “Saya Bisa Menjadi Pemimpin yang Menginspirasi”.

Cara Pesan Happy Meal Wiltopia

Paket Happy Meal Playmobil Wiltopia bisa dipesan melalui dine-in, takeaway, drive-thru, McDelivery, dan ojek online (GoFood, ShopeeFood, GrabFood) sampai 13 Juni 2024. Jadi, nggak ada alasan buat nggak dapetin mainan keren ini!

Segera ke gerai McD terdekat dan pesan promo McD Happy Meal seri Mainan Playmobil Wiltopia. Koleksi semua hadiahnya, bro sis! Jangan sampai ketinggalan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Juli 2024: Rute Seru ke Sorong, Ambon, Bau-Bau, Makassar, Jayapura

Hai, Sobat Gaul! Siap-siap, nih! KM Dobonsolo bakal bawa kamu keliling dari Sorong sampai Jayapura. Liburan seru di bulan...

More Articles Like This

Favorite Post